komparase.com

Kenali Kota Mandiri Seluas 300 Hektare di Tangerang dengan Konsep "One-Stop Living"

Senin, 6 Mei 2024 | 22:00 WIB
Paramount Petals
Paramount Petals

Paramount Petals adalah pengembangan kota mandiri seluas ±300 hektar, yang berlokasi strategis di Tangerang. Seperti yang direncanakan oleh AECOM, seorang master planner kelas dunia, pengembangan terpadu ini mendukung konsep hidup “one-stop”.

Konsep itu menggabungkan perumahan, komersial dan bisnis, pendidikan, fasilitas kesehatan, area hiburan di lokasi yang strategis dan lingkungan yang hijau. 

Paramount Petals bertujuan untuk menyediakan komunitas ramah lingkungan yang akan memelihara bahkan generasi mendatang. Dipandu oleh prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan, mengintegrasikan keindahan dan ruang hijau, orang-orang di sekitar dengan pengaruh alam yang menenangkan. 

Paramount Petals menyediakan rumah dan komunitas baru yang ditunjang oleh kenyamanan fasilitas modern untuk bekerja dan hiburan bagi penghuninya.

Cluster

Paramount Petals menyediakan beberapa tipe Cluster yang beragam dan nyaman untuk dihuni. Berikut ini merupakan tipe Cluster yang disediakan oleh Paramount Petals :

1. Cluster Canna

Cluster Canna dari Paramount Petals menawarkan perumahan dengan lingkungan yang hijau, mendukung gaya hidup yang sehat, aktif, ramah lingkungan dan memberikan kenyamanan bagi penghuni.

Cluster Canna mengusung konsep Modern Tropical dengan High Ceiling yang menciptakan suasana yang "Larger and Brighter" berkat pencahayaan alami yang maksimal dari jendela yang dipasang. Fasilitasnya dirancang dengan konsep Vibrant and Compact Design.

Cluster Canna memiliki 3 tipe :

  • Tipe 6, dengan harga Rp1,34 M memiliki Luas Bangunan 51m2 dan Luas Tanah 106m2. Bangunan Tipe 6 memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
    Lihat Juga : Cluster Canna Tipe 6 Paramount Petals
  • Tipe 7, dengan harga Rp1,99 M memiliki Luas Bangunan 59m2 dan Luas Tanah 196m2. Bangunan Tipe 7 memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
    Lihat Juga : google_vignette" target="_blank" rel="noopener">Cluster Canna Tipe 7 Paramount Petals
  • Tipe 8, dengan harga Rp1,36 M memiliki Luas Bangunan 68m2 dan Luas Tanah 96m2. Bangunan Tipe 8 memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
    Lihat Juga : Cluster Canna Tipe 8 Paramount Petals

2. Cluster Gardenia

Cluster Gardenia mengusung konsep fasad Modern Tropical dengan High Ceiling yang menciptakan suasana yang "Larger and Brighter" berkat pencahayaan alami yang maksimal dari jendela yang dipasang. Fasilitasnya dirancang dengan konsep Vibrant and Compact Design.

Cluster Gardenia memiliki 6 tipe :

  • Tipe L6x12, dengan harga Rp1,11 M memiliki Luas Bangunan 41m2 dan Luas Tanah 94m2. Bangunan ini memiliki 1 Lantai dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
  • Tipe L6x15, dengan harga Rp1,38 M memiliki Luas Bangunan 71m2 dan Luas Tanah 90m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
  • Tipe L7x12+, dengan harga Rp1,7 M memiliki Luas Bangunan 84m2 dan Luas Tanah 118m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
  • Tipe L7x15, dengan harga Rp1,3 M memiliki Luas Bangunan 51m2 dan Luas Tanah 105m2. Bangunan ini memiliki 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
  • Tipe L8x15 (1f), dengan harga Rp1,53 M memiliki Luas Bangunan 70m2 dan Luas Tanah 120m2. Bangunan ini memiliki 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
  • Tipe L8x15 (2f), dengan harga Rp1,8 M memiliki Luas Bangunan 111m2 dan Luas Tanah 120m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur dan 3 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 2 mobil.

3. Cluster Gardenia Plus

Cluster Gardenia Plus merupakan pengembangan desain dari Cluster Gardenia. Cluster ini masih mengusung konsep fasad Modern Tropical dengan High Ceiling yang menciptakan suasana yang "Larger and Brighter" berkat pencahayaan alami yang maksimal dari jendela yang dipasang. Fasilitasnya dirancang dengan konsep Vibrant and Compact Design.

Gardenia Plus memiliki penambahan dari Cluster sebelumnya, yaitu Smart Door Lock, Electric Water Heater, Extra Canopy, Extra Parking Space, Extra Room dan Outdoor Kitchen Area.

Cluster Gardenia Plus memiliki 4 tipe :

  • Tipe L6x15, dengan harga Rp1,43 M memiliki Luas Bangunan 76m2 dan Luas Tanah 90m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
  • Tipe L7x12, dengan harga Rp1,45 M memiliki Luas Bangunan 85m2 dan Luas Tanah 84m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 2 mobil.
  • Tipe L7x15+, dengan harga Rp2,09 M memiliki Luas Bangunan 99m2 dan Luas Tanah 148m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur dan 3 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 2 mobil.
  • Tipe L8x15, dengan harga Rp1,93 M memiliki Luas Bangunan 125m2 dan Luas Tanah 120m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 5 Kamar Tidur dan 4 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 2 mobil.

4. Cluster New Aster

Cluster New Aster mengusung konsep fasad Modern Tropical dengan High Ceiling yang menciptakan suasana yang "Larger and Brighter" berkat pencahayaan alami yang maksimal dari jendela yang dipasang. Fasilitasnya dirancang dengan konsep Vibrant and Compact Design.

Cluster New Aster memiliki 2 tipe :

  • Tipe L7x12+, dengan harga Rp1,43 M memiliki Luas Bangunan 59m2 dan Luas Tanah 106m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
    Lihat Juga : Cluster New Aster Tipe L7 Paramount Petals
  • Tipe L8x12, dengan harga Rp1,44 M memiliki Luas Bangunan 68m2 dan Luas Tanah 96m2. Bangunan ini memiliki 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Carport yang disediakan memiliki kapasitas 1 mobil.
    Lihat Juga : Cluster New Aster Tipe L8 Paramount Petals

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan Paramount Petals untuk menunjang kehidupan penghuninya :

  • Club House Paramount Petals (include Kolam Renang, Indoor Gym)
  • Bezwalk
  • Sekolah Paramount Petals
  • Rumah Sakit Paramount Petals
  • Pasar Modern Paramount Petals
  • Fame Hotel Paramount Petals

Akses

Paramount Petals memiliki akses yang mudah dengan gerbang tol yang langsung menuju ke Tol Jakarta-Tangerang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Selain itu Paramount Petals dapat dijangkau dari fasilitas-fasilitas terdekat seperti :

  • Bandara Soekarno-Hatta (25 menit)
  • CBD Jakarta (25 menit)
  • Gading Serpong (10 menit)
  • Karawaci (6 menit)

Baik secara konsep maupun secara lokasi, perumahan Paramount Petals ini bisa menjadi pilihan yang tepat bari keluarga ataupun pasangan muda. Apalagi pihak developer juga memberikan berbagai promo penawaran yang menarik, terutama dalam promo cara bayar dan juga bekerja sama dengan bank-bank ternama.

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini