komparase.com

Ingin Jadi Nasabah Prioritas BCA dan Mandiri? Simak Syarat-syaratnya

Kamis, 18 April 2024 | 12:00 WIB
Foto Kantor Cabang Bank Mandiri
Foto Kantor Cabang Bank Mandiri

Nasabah prioritas adalah kelompok eksklusif yang mendapatkan perlakuan khusus dari bank, termasuk akses ke promosi dan produk terbaru sebelum nasabah reguler. Laporan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menunjukkan bahwa simpanan jumbo di atas Rp5 miliar masih mendominasi di sektor perbankan dengan porsi mencapai 52,8%. Nasabah dengan simpanan besar ini mencakup baik individu maupun perusahaan. Dengan menjadi nasabah prioritas, individu bisa menikmati berbagai keistimewaan seperti layanan tanpa antre, layanan personal banker, dan berbagai hadiah eksklusif.

 

Syarat Menjadi BCA Prioritas

BCA Prioritas, yang telah berdiri sejak 1996, menyediakan layanan perbankan istimewa bagi nasabah terpilihnya. Beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi akses eksklusif ke airport lounges, pengelolaan kekayaan (wealth management), komunitas BCA Young, dan safe deposit box. Untuk dapat tergabung dalam layanan ini, nasabah harus mendapatkan undangan dari BCA dan memiliki saldo gabungan rata-rata minimal Rp1 miliar selama tiga bulan terakhir, di samping memenuhi beberapa syarat lain yang ditetapkan oleh bank.

 

Syarat Menjadi Mandiri Prioritas

Di sisi lain, Bank Mandiri menawarkan layanan Mandiri Prioritas dengan berbagai fasilitas mewah. Nasabah bisa menikmati layanan dari relationship manager, akses ke outlet dan lounge khusus Prioritas Mandiri, serta keistimewaan lain seperti penggunaan private jet. Selain itu, nasabah juga mendapatkan pembebasan biaya tahunan kartu kredit dan berbagai promosi dari merchant tertentu. Untuk menjadi bagian dari Mandiri Prioritas, nasabah harus mengisi Formulir Mitra Utama (FMU), memiliki total fund under management (FUM) minimal ekuivalen Rp1 miliar yang mencakup tabungan, deposito, giro, dan produk investasi lainnya, serta memiliki rekening tabungan atau giro rupiah.

 

Dengan demikian, bagi Anda yang memiliki kemampuan finansial yang memadai dan tertarik untuk menikmati layanan bank secara lebih eksklusif dan personal, menjadi nasabah prioritas di BCA atau Mandiri bisa menjadi pilihan yang tepat. Layanan prioritas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup nasabah yang menginginkan kemudahan dan keistimewaan dalam bertransaksi serta mengelola keuangan mereka.

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini