Berkenalan Dengan Prologue 2024, SUV Listrik Terbaru Dari Honda

Jumat, 29 September 2023 | 15:14 WIB

News Image honda prologue

Prologue 2024 merupakan SUV listrik Honda bertenaga listrik murni. Desain model SUV lebih bongsor dibandingkan CR-V cocok untuk diajak berpetualang. Honda mengklaim jika Prologue 2024 mampu menempuh jarak hingga 300 mil atau 482 km.

Jarak tempuh tersebut didukung dengan baterai lithium-ion 85kWh. Jika di cas sepuluh menit saja, baterai lithium Honda Prologue mampu membawa mobil melaju hingga 104 km.

Kehadiran Honda Prologue merupakan tonggak Honda untuk melakukan transisi kendaraan nol emisi. Honda membuka penjualan Prologue baru di Amerika Serikat dan siap akan dikirimkan ke pelanggan pada awal 2024.

Honda Prologue merupakan SUV yang sporty, lapang, serta stylish. Dimensi panjang Honda Prologue meliputih 4876 mm, lebar 1988 mm, dan tinggi 1643 mm. Dengan jarak wheelbase 3093 mm. Jika melihat dimensinya Honda Prologue tampak lebih besar dibandingkan dengan Honda CR-V.

Honda Prologue dibangun atas platform canggih yang memiliki suspensi depan dan belakang multi-link. Para teknisi Honda menghadirkan pengalaman berkendara yang halus namun tetap sporty pada kelasnya. Honda menyediakan Prologue dengan dua konfigurasi yaitu menggunakan motor tunggal (penggerak roda depan) dan mmenggunakan motor ganda (penggerak semua roda) dengan tiga level trim yaitu EX, Touring Dan Elite.

Prologue EX dilengkapi dengan kursi power driver dengan peyangga power pinggang dua arah. Jika ingin SUV yang lebih mewah, pengguna dapat memilih seri Touring. Untuk seri Prologue Elite sendiri hadir dengan semua roda pengggerak dan roda 21 inchi. Interior menggunakan lapisan kulit yang lega dan memiliki mode sport yang menjanjikan pengalman berkendara yang cepat, kencang dengan tenaga pengereman yang mantab.

Mobil ini juga dilengkapi dengan adanya fitur canggih dan layanan digital dari Google seperti Google Assistans dan Google Map serta kompatibilitas tanpa kabel dari Apple Carplay dan Android Auto. Perusahan juga memberikan dukungan keselamatan yang mumpuni untuk seri Prologue. Mobil ini hadir dengan standar keselamatan dan rangkaian teknologi Honda sensing, termasuk Rear Cross Traffic Braking, Blind Zone Steering Assist, dan ada pula Rear Pedestrian Alert dari Honda.

 

Berita Terkait Mobil