Syarat untuk Mendapatkan Garansi Gratis Seumur Hidup Wuling Binguo EV, Jika Tidak Terpenuhi Otomatis Gagal

Senin, 20 November 2023 | 03:52 WIB

News Image Wuling Binguo EV

Wuling Motors Indonesia memberikan penawaran menarik dan terjadi untuk pertama kalinya di Tanah Air. Penawaran tersebut adalah garansi resmi seumur hidup untuk Wuling Binguo EV dengan jangkauan 410 km. Garansi tersebut berlaku selama masa promo alias pre-book Wuling Binguo EV sejak 16 November 2023.

Komponen yang mendapatkan biaya perawatan gratis seumur hidup dari Wuling di antaranya power battery, drive motor, dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan untuk menggerakkan motor listrik.

Garansi lifetime core EV component warranty tersebut berlaku kepada 1.000 pemesan pertama selama periode pre-book. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan garansi seumur hidup pada Wuling Binguo EV varian 410 km. Apa saja?

1. Mobil yang berhak mendapatkan garansi tersebut adalah mobil baru.

2. Mobil memiliki batasan jarak tempuh tidak mencapai 30.000 km.

3. Komponen untuk mendapatkan perawatan seumur hidup dari Wuling secara gratis hanya berlaku pada daya baterai, drive motor, dan motor control unit.

4. Mobil tersebut tidak digunakan untuk operasional perusahaan alias hanya digunakan untuk pribadi.

5. Perawatan berkala kendaraan selama ini hanya dilakukan di bengkel resmi Wuling.

6. Pemilik kendaraan Binguo EV menggunakan suku cadang asli dari Wuling.

7. Beberapa komponen yang mendapatkan garansi di atas tidak mendapatkan sentuhan modifikasi. Selain itu, mobil belum pernah mengalami tabrakan, banjir, kebakaran, atau kecelakaan yang bisa menyebabkan komponen baterai, drive motor, dan motor control unit rusak.

Selain mendapatkan garansi seumur hidup, buat pelanggan 1.000 pertama yang memesan Wuling Binguo EV varian 410 km juga mendapatkan Program ELectric Icon Priority senilai Rp 47 juta. Tidak perlu khawatir, promo khusus juga diperoleh untuk varian 333 m di mana pelanggan mendapatkan AC Charging Device dan aksesoris.

Wuling Binguo EV hadir ke Indonesia dengan dua varian yakni baterai berkapasitas 31,9 kWh dan 37,9 kWh, masing-masing baterai dengan kapasitas daya penuh bisa menempuh jarak hingga 333 km dan 410 km

Wuling Binguo EV diperkirakan dibanderol seharga Rp 350 juta hingga Rp 450 juta. Meski Binguo EV belum secara resmi rilis, pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan dengan pembayaran awal sebesar Rp 5 juta.