komparase.com

Subaru Luncurkan Crosstrek 50 Years AWD Edition, Langsung Ludes Dipesan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:40 WIB
Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition
Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition

Subaru resmi meluncurkan Crosstrek versi All Wheel Drive (AWD) edisi terbatas. Subaru Crosstrek hanya hadir dengan 15 unit saja di Indonesia untuk memperingati 50 tahun Subaru AWD. 

"Hanya 15 unit saja karena memang kita ingin menawarkan sesuatu yang eksklusif kepada para pelanggan kami," ujar Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher dilansir dari ANTARA pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Subaru Crosstrek edisi khusus ini hadir dengan desain eksterior yang menawan. Velg dibuat dengan warna crystal black finish. Kendaraan ini juga menggunakan ban all-Terrain yang memberikan kenyamanan untuk bermanuver khususnya sat di jalan off-road ringan.

Sebagai penanda perayaan ke-50 Subaru AWD, Crosstrek dilengkapi dengan logo dan emblem 50 Tahun AWD dibagian head rest dan eksterior. 

"Di bagian interior kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful, Subaru Crosstrek 50 Years All Wheel Drive Edition ini menawarkan tampilan yang lebih maskulin, penuh petualangan, dan eksklusif,” kata General Manager Marketing and PR Subaru Indonesia Ismail Ashlan.

Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition dibanderol dengan harga Rp 564,5 juta (on the road Jakarta). Harga ini lebih mahal 15 juta dibandingkan dengan versi reguler. Menariknya, Subaru Crosstrek edisi 50 tahun AWD sudah langsung ludes dipesan meski baru saja diluncurkan.

Pemilihan model Crosstrek rupanya bukan tanpa alasan. Subaru merayakan 50 tahun AWD dengan menyesuaikan model paling diminati di negara tersebut. Di Indonesia, Subaru Crosstrek banyak diminati pelanggan usia 30-an. Sementara Subaru telah menjual 214 unit sepanjang tahun 2022.

Lihat Juga Mobil Subaru

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini