komparase.com

Komitmen Farpoint dalam Membangun Rumah Terjangkau dan Berkelanjutan di Indonesia

Rabu, 26 Juni 2024 | 09:00 WIB
properti
properti

Setiap tahun, permintaan akan rumah yang terjangkau terus meningkat. Farpoint, seorang pengembang properti di Indonesia, merespons tantangan ini dengan memastikan tidak hanya ketersediaan rumah yang terjangkau, tetapi juga memenuhi standar desain dan fungsionalitas.

"Kebutuhan dan tujuan akan rumah yang terjangkau terus berkembang, dan kami merasa bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan tersebut," kata Hellen Triutomo, Direktur Unit Bisnis Landed Home Farpoint, dikutip dari laman detik.com, Minggu (9/6/2024).

"Kami akan terus berusaha melebihi batas, melakukan inovasi, dan berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup, memastikan bahwa pembangunan rumah kami dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan bagi generasi mendatang," tambahnya.

Dedikasi Farpoint dalam Menyediakan Hunian yang Inklusif

Menurutnya, rumah yang terjangkau lebih dari sekadar kebutuhan yang mendesak. Farpoint berusaha menciptakan ruang hunian yang teruji waktu dengan menginvestasikan teknologi inovatif dan praktik berkelanjutan. Pendekatan progresif ini diharapkan dapat memastikan pembangunan yang relevan dan bermanfaat bagi generasi mendatang.

Selain fokus pada pembangunan fisik rumah, Farpoint juga ingin menggalakkan pembentukan komunitas yang berkelanjutan dan inklusif. "Farpoint berkomitmen untuk membangun komunitas yang beragam, tempat semua lapisan masyarakat dapat tumbuh bersama," jelasnya.

Salah satu proyek rumah terjangkau yang telah direalisasikan oleh Farpoint adalah Maestria Residences di Parung Panjang Baru. Proyek ini dirancang dengan teliti oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group.

Desain rumah ini memudahkan akses jalan kaki, menyediakan area hijau dengan danau, dan memastikan aksesibilitas transportasi umum yang mudah, menciptakan lingkungan yang nyaman dan mengurangi jejak karbon.

Berlandaskan visi ini, Farpoint Realty meraih dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diselenggarakan di Singapura pada tanggal 4 Juni 2024. Penghargaan tersebut mengakui Farpoint sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences sebagai Pengembangan Masterplan Terbaik untuk Indonesia.

"Farpoint menyadari peran pentingnya dalam memenuhi kebutuhan rumah yang terjangkau yang semakin meningkat di Indonesia," ujarnya.

Lihat Juga Mobil Baru

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini