komparase.com

Nissan Bakal Kenalkan Hyper Urban di JMS 2023, Mobil Masa Depan dengan Pintu Gullwing

Rabu, 4 Oktober 2023 | 15:40 WIB
Nissan Hyper Urban
Nissan Hyper Urban

Nissan pastikan untuk mengenalkan konsep kendaraan masa depan, Hyper Urban di acara Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang digelar di Tokyo pada pertengahan Oktober ini.

Melansir dari Carscoops, Nissan ungkap pratinjau desain dan kemampuan teknologi yang disematkan pada Hyper Urban. Bukan hanya itu saja, produsen raksasa otomotif tersebut juga mempersembahkan alat simulator guna memberikan hiburan kepada pengunjung untuk merasakan kendaraan berteknologi e-4ORCE.

Menilik spesifikasi Nissan Hyper Urban, kendaraan asal Jepang memiliki gaya yang dramatis seperti SUV elektrik Nissan Ariya dan didominasi dengan garis sudut. Sementara bagian depan, Hyper Urban bakal menggunakan full lampu LED dan ketajaman fascia yang melengkung.

Pada bagian tersebut dipadukan dengan bumper warna hitam glos yang kontras dengan warna kuning lemon. Pada konsep samping yang terlihat, Nissan Hyper Urban bakal dibekali empat pintu dan keempatnya bisa dibuka layaknya sayap kupu-kupu, terangkat ke atas. Pintu terbuka berhadap-hadapan di mana pintu depan terbuka pada bagian engsel depan sementara pintu belakang dari engsel belakang.

Nissan Hyper Urban juga didukung dengan V2H yang bisa memberikan daya yang ramah lingkungan. V2H juga memungkinkan pengguna mengembalikan kelebihan daya ke jaringan listrik. Dengan demikian, tenaga yang dihasilkan bisa membantu pengendara melaju dengan jarak tempuh yang dibutuhkan.

Selain Hyper Urban, Nissan juga memboyong  Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, dan Skyline Nismo di Japan Mobility Show 2023. Nissa juga menawarkan aksesoris khusus sebagai perayaan hari jadi yang ke-90.

Lihat Juga Mobil Listrik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini