komparase.com

Toyota Voxy Laris Terjual Ratusan Unit, Apa Kelebihannya?

Rabu, 3 Januari 2024 | 16:00 WIB
toyota voxy
toyota voxy

Penjualan Toyota Voxy jadi mid size minivan terlaris. Hal ini berdasarkan data yang dirilis oleh Gaikindo November 2023 Toyota Voxy mampu terjual sebanyak 252 unit.

Apa yang membuat Toyota Voxy jauh lebih unggul?

Meski bodynya boxy dan terkesan berat, Toyota Voxy dibekali mesin yang bertenaga sebesar 170 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 202 Nm pada 4.900 rpm.

Seluruh tenaga tersebut disalurkan ke roda depan (FWD) melalui girboks otomatis CVT.

Kelebihan lain yang dimiliki mobil premium satu ini juga terdapat di bagian kabin yang sangat luas sehingga mampu menampung hingga tujuh penumpang.

Spesifikasi

Bagian interiornya sudah dibekali fitur hiburan seperti Refined 9" Head Unit yang terkoneksi dengan 11,6" Roof Rear Seat Entertainment (RSE), New Wireless Charger, 6 Practical USB Port, dan New Pleasant Air Purifier.

Soal fitur keselamatan juga canggih yakni Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 terbaru, Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, dan Blind Spot Monitoring.

Tak berhenti disitu Toyota Voxy juga sudah menyematkan 6 airbag, Traction Control, Hill Start Assist, pengereman ABS dan EBD, serta fitur keselamatan lainnya.

Dibalik deretan fitur canggih dan keselamatan yang berlimpah, Toyota Voxy juga masih punya kekurangan. Kekurangan paling menonjol adalah dari harga mobil yang cukup tinggi.

Toyota Voxy mengalami downgrade pada bagian sunroof yang ditiadakan pada Toyota Voxy keluaran terbarunya. Selain itu saat ini Voxy hanya memiliki satu varian.

Lihat Juga Mobil Toyota

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini