Telah Terpesan 1.000 Unit, Wuling Bakal Membuka Kembali Pemesanan Binguo EV

Senin, 27 November 2023 | 03:47 WIB

News Image Wuling Binguo EV

Antusias masyarakat Indonesia terhadap Wuling Binguo EV rupanya bukan isapan jempol. Pasalnya, pre-book kendaraan listrik milik Wuling ini berhasil terpesan sebanyak 1.000 unit selama periode 16-22 November 2023. Wuling juga sudah mengumumkan secara resmi terkait keberhasilan Binguo EV tersebut melalui akun Instagram mereka belum lama ini.

1.000 unit Binguo EV telah terpesan dalam 7 hari. Terima kasih atas antusias Anda yang luar biasa untuk dapat berkendara bebas emisi bersama EV terbaru Wuling ini. Kami tidak sabar menghadirkan Binguo EV untuk menemani Anda menjadi Icon dalam setiap perjalanan,” tulis Wuling dikutip Komparase dari akun @wulingmotorsid pada Senin, 27 November 2023.

Banyaknya pemesanan ini lantaran promo yang diberikan oleh Wuling selama periode pre-book yang bertajuk Electric Icon Priority Pack. Seperti yang diketahui, Wuling memberikan garansi seumur hidup untuk varian jarak tempuh 410 km yang mencangkup power battery, drive motor, dan control unit motor.

Benefit yang ditujukan kepada 1.000 konsumen selama pre-book rupanya tidak cukup lantaran antusias masyarakat yang tinggi. Oleh sebab itu, Wuling berencana akan menambah pemesanan.

“Melihat permintaan terus meningkat, kami mengumumkan bahwa akan memberikan Electric Icon Priority untuk 1.000 pemesanan Binguo EV berikutnya. Ini merupakan langkah kami dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami. Serta menyodorkan pengalaman eksklusif serta keuntungan lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan persnya.

Wuling bukan hanya menawarkan program Lifetime COre EV Components Warranty melainkan beberapa benefit lainnya selama pre-book berlangsung seperti gratis AC Charging berdaya 7,7 kWh, gratis perawatan berkala hingga 5 tahun atau 55 ribu km. Lalu ada voucher listrik periode dua tahun yang senilai Rp 4 juta hingga aksesoris di mana total benefit tersebut mencapai Rp 47 juta.

Selain pada varian 410 km, Wuling juga memberikan benefit yang tidak kalah menarik pada varian 333 km yakni AC Charging Device dan aksesoris seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Meski masa pre-book telah berakhir dan berencana membuka kembali untuk pemesanan berikutnya, pihak Wuling belum juga menginformasikan harga resmi Binguo EV.