Sambut Akhir Tahun, Wuling Menawarkan Beragam Promo Khusus

Jumat, 3 November 2023 | 17:33 WIB

News Image Wuling Almaz RS

Wuling Motors Indonesia menghadirkan beragam penawaran menarik jelang akhir tahun. Pelanggan bisa merasakan layanan servis gratis hingga hadiah menarik melalui program 'Year End Sale'. 

"Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini. Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motor dilansir dari situs Wuling Indonesia pada Sabtu, 4 November 2023.

Program khusus ini ditawarkan kepada para pengguna atau calon pembeli Wuling Air EV, New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz. Bagi calon konsumen, setiap pembelian kendaraan Air EV, seri Almaz, dan Alvez maka berhak mendapatkan bonus berupa logam mulia seberat 1 gram.

Khusus untuk pembelian Air EV pada bulan November, Wuling menawarkan program charging pile. Promo ini berupa memberikan charging pile OCPP dengan biaya Rp 5 juta atau calon konsumen juga bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. 

Wuling juga menawarkan promo untuk pembelian kendaraan secara kredit. Pada tipe Air EV, calon konsumen bisa memilikinya dengan membayar uang dimuka sebesar Rp 26 jutaan dengan cicilan Rp 4 juta per bulan. Kemudian setiap pembelian seri Almaz sudah bisa didapatkan dengan membayar uang dimuka Rp 65 juta dengan cicilan Rp 7 juta per bulan. 

Model terakhir yang menerima promo kredit adalah Alvez. Pelanggan sudah bisa mendapatkan SUV kompak ini hanya dengan membayar uang di muka sebesar Rp 20 jutaan dan cicilan ringan Rp 3 juta setiap bulannya.

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo trade in untuk seri Almaz. Jadi, bagi pengguna seri Almaz yang ingin menggantinya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid berhalendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta. 

Wuling juga memberikan biaya servis berkala secara gratis sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz. Promo di atas tentu saja sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.