Neta V Resmi Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

Selasa, 24 Oktober 2023 | 08:44 WIB

News Image Neta V

PT Neta Auto Indonesia (NAI) akhirnya meluncurkan Neta V setelah mengenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus lalu. Agen Neta di Indonesia menegaskan harga kendaraan listrik ini tidak berbeda dengan pengumuman pre-order beberapa waktu lalu.

Mobil Neta V dibanderol dengan harga Rp 379 juta (on the road Jakarta). NAI juga menawarkan program khusus setelah pembelian di antaranya mendapatkan garansi 150 ribu km atau sekitar 5 tahun, garansi baterai 180 ribu km atau 8 tahun, dan gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50 ribu km.

Bukan hanya itu saja, Neta Indonesia juga memberikan penawaran menarik lainnya bagi pelanggan. Pasalnya, Neta menyediakan pemasangan gratis Instalasi Wall Box (EV home charger) bagi yang belum memilikinya di rumah.

Neta telah menarin minat pengguna Tanah Air selama gelaran GIIAS 2023. Selama pameran berlangsung, Neta V telah dipesan sebanyak 200 unit. Kendaraan listrik ini hadir dengan lima warna yakni White Storm, Midnight Grey, Sky Blue, Moonlight Green, dan Pink Sakura.

Neta V menggunakan baterai berkapasitas 40,7 kWh dan motor listrik berkapasitas 70 kW. Dengan mesin ini, tenaga yang dihasilkan sebesar 93,8 hp dan torsi maksimum 150 Nm. Kapasitas baterai di atas hanya butuh 8 jam untuk mengisi daya melalui AC untuk daya 0-100 persen. Sementara 30-80 persen dalam waktu 30 menit dengan fast charging DC.

Demi kenyamanan serta keamanan selama berkendara, Neta V didukung dengan fitur keselamatan yang mumpuni seperti Cruise Control yang diatur di stir pengemudi. Kemudian ada pula Anti-Lock Braking System (ABS), Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Parkir Brake (EPB), hingga dual front Airbags.