komparase.com

Investasi Properti: Peran Srikandi BUMN di Era 'Year of The Dragon'

Senin, 8 Juli 2024 | 09:00 WIB
btn (foto: www.btn.co.id)
btn (foto: www.btn.co.id)

Inspirasi Investasi Properti

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan lingkungan, sebuah inisiatif baru di Kota Bandung telah diluncurkan oleh pemerintah setempat. Srikandi BUMN Indonesia mengadakan webinar online dengan tema 'Smart Investment 2024 Year of The Dragon', yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk.

Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan pemahaman para Srikandi BUMN tentang dunia investasi, sambil merayakan semangat Kartini dalam peran mereka sebagai pengelola keuangan dalam keluarga.

Ketua Srikandi BUMN, Tina T. Kemala Intan, menyoroti peran dinamis perempuan dewasa ini. Dahulu, perempuan hanya terlibat dalam tugas-tugas rumah tangga, namun sekarang mereka aktif di dunia kerja seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perubahan sosial di Indonesia.

"Mari kita terinspirasi oleh semangat Kartini untuk meraih kesuksesan dengan pengetahuan, keahlian, dan keberanian kita, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Dengan semangat Kartini yang menggelora, kita bisa menjadi agen perubahan," ujar Tina dikutip dari laman finance.detik.com, (3/5/2024).

Acara tersebut menghadirkan dua pembicara utama yang membahas strategi cerdas dalam berinvestasi di tahun 2024 yang dipercaya sebagai 'Year of The Dragon'. Pertama, CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, membahas tantangan dan peluang pasar investasi properti di Indonesia.

Fengshui

Selain itu, ahli fengshui Jenie Fengshui juga memberikan wawasan unik tentang bagaimana prinsip-prinsip fengshui dapat mempengaruhi keputusan investasi properti.

Para peserta, terutama Srikandi BUMN, aktif berpartisipasi dalam diskusi dan sesi tanya jawab untuk lebih memahami potensi investasi properti di masa mendatang.

Tina menyatakan bahwa ke depannya, Srikandi BUMN akan menghadirkan program edukasi dan pelatihan yang bermanfaat untuk membantu perempuan mencapai keseimbangan antara karier profesional dan tanggung jawab sebagai ibu dan istri.

Harapannya, acara ini memberikan manfaat yang besar serta menginspirasi pemahaman yang lebih mendalam tentang investasi properti dan penerapan prinsip fengshui dalam kehidupan sehari-hari.

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini