komparase.com

Mengenal Jetour, Pabrikan Mobil Asal China yang Siap Menggebrak GIIAS 2024

Selasa, 25 Juni 2024 | 12:00 WIB
Jetour SUV (motomobi.id)
Jetour SUV (motomobi.id)

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi momen spesial bagi para pecinta otomotif Indonesia dengan deretan mobil baru yang siap menarik perhatian. Salah satu pendatang baru yang mencuri perhatian adalah Jetour, pabrikan mobil asal China yang siap menjajal pasar Indonesia dengan produk-produk inovatif dan stylish.

Menilik cikal bakalnya, Jetour merupakan merek yang diluncurkan di bawah naungan Chery Holding Group pada tahun 2018. Berfokus pada SUV dan MPV, Jetour menawarkan kendaraan dengan desain modern, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif. Merek ini telah berkembang pesat di pasar domestik China dan kini siap melebarkan sayapnya ke pasar internasional, termasuk Indonesia.

Jetour mengusung visi untuk "membangun merek global yang berkelanjutan dan inovatif" dan misi untuk "memberikan solusi mobilitas yang cerdas dan stylish bagi para pelanggan di seluruh dunia". Jetour berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang menggabungkan performa tinggi, teknologi terkini, dan desain yang menarik bagi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Terkait produk, Jetour menawarkan berbagai macam SUV dan MPV yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen konsumen. Beberapa model populer Jetour di China di antaranya:

       X70: SUV mid-size dengan desain sporty dan fitur-fitur canggih.

       X90: SUV full-size yang mewah dan bertenaga.

       S70: MPV stylish dengan ruang yang lapang dan nyaman.

       Dashing: SUV kompak yang sporty dan terjangkau.

       Traveller: SUV off-road yang tangguh dan siap berpetualang.

 Kehadiran Jetour di GIIAS 2024

Jetour akan secara resmi hadir di GIIAS 2024, yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dari tanggal 18-28 Juli 2024. Jetour dijadwalkan akan memperkenalkan dua produk terbaru di pameran ini, yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70Plus. Keduanya diharapkan dapat menarik minat para pengunjung dan mengantarkan mereka ke pasar otomotif Indonesia.

Dashing merupakan SUV ringkas yang diproduksi Jetour sejak 2022 dengan jumlah kursi 5 penumpang, sedangkan Jetour X70 Plus merupakan model SUV lebih besar dari Dashing dengan muatan tujuh penumpang. Keduanya menggunakan mesin bensin 1,5 liter, lantaran saat ini jenis mobil bertangki lebih bisa diterima secara luas oleh masyarakat.

Lewat peluncurannya di GIIAS nanti, Jetour diprediksi akan membawa angin segar ke pasar otomotif Indonesia dengan produk-produk inovatif dan stylish yang ditawarkan dengan harga kompetitif. Jetour juga diyakini akan memberikan layanan purna jual yang baik untuk mendukung para pelanggan di Indonesia.

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini