komparase.com

5 Nilai Plus dari Perumahan Paramount Petals

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:00 WIB
Paramount Petals
Paramount Petals

Paramount Petals merupakan kota mandiri dengan luas mencapai 300ha yang mendukung konsep "One-Stop Living" yang menggabungkan ruang hunian, komersial, fasilitas pendidikan dan kesehatan serta kawasan hiburan dalam lingkungan hijau.

Paramount Petals dibangun dengan tujuan menyediakan komunitas yang ramah lingkungan dan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan dengan memadukan keindahan dan ruang hijau yang mengelilingi manusia dengan pengaruh alam yang menenangkan. Paramount Petals memberikan kenyamanan untuk Anda bekerja dan bersantai bersama orang yang Anda cintai.

Nilai Plus yang Dimiliki

1. Lokasi Strategis

Dengan gerbang tol yang langsung menuju dua jalur akses utama, yaitu tol Jakarta-Tangerang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR), setiap sudut kota dapat dijangkau dengan perjalanan singkat, menjadikan Paramount Petals mudah dijangkau dan ramah komuter. Banyaknya pilihan moda transportasi memudahkan warga dalam berkendara dan beraktivitas.

Paramount Petals juga dekat dengan banyak fasilitas, seperti :

  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta - 25 Menit
  • CBD Jakarta - 25 Menit
  • Gading Serpong - 10 Menit
  • Karawaci - 6 Menit

2. Developer Terpercaya

Paramount Land merupakan perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang mengembangkan kota-kota mandiri, real estate dan pengembangan serba guna dengan infrastruktur dan lingkungan berkualitas tinggi sembari memperhatikan pendidikan secara kuantitatif maupun kualitatif. Paramount Land telah diakui upaya dan pertumbuhannya dan mendapatkan sejumlah prestasi.

Paramount Land berupaya memberikan dampak positif dan jangka panjang melalui propertinya dengan memberikan nilai tambah bagi bisnis dan masyarakat yang menempati properti tersebut.

3. Infrastruktur Modern

Infrastruktur modern di Paramount Petals merupakan investasi jangka panjang yang penting dalam mewujudkan konsep kota pintar dan berkelanjutan.

Dengan menggunakan teknologi terbaru dan konsep berkelanjutan untuk mendukung kehidupan masyarakat yang dinamis meliputi jaringan transportasi yang canggih, fasilitas pendidikan dan kesahatan yang modern, sistem energi ramah lingkungan, serta ruang terbuka hijau dan area rekreasi yang mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

4. Fasilitas

Paramount Petals dibangun untuk menjadi The Next Gading Serpong yang menghadirkan sebuah ekosistem lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung dan pusat pelayanan di dalam lingkungan yang dinamis dan penuh energi.

Area ini tidak hanya menawarkan akses ke berbagai fasilitas seperti rumah sakit, hotel, sekolah, dan universitas, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas lainnya yang dapat dijangkau dengan mudah oleh penghuni, menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan efisien, seperti :

  • Club House seluas 4.135m2
  • Swimming Pool
  • Multifunction Court
  • Gym/Fitness Centre
  • Restoran
  • Lounge

Paramount Petals juga berencana membangun akses tol langsung yang terhubung ke jalur tol Jakarta-Tangerang.

5. Integrasi Ruang Hijau

Menjaga ruang hijau dan pemandangan jalan yang menyegarkan sebagai elemen vital kota.

Ruang Hijau atau Ruang Terbuka Hijau (RTH) merupakan area yang penggunaannya bersifat terbuka, tempat tumbuh tanaman baik secara alamiah maupun sengaja ditanam.

Vegetasi dalam ruang terbuka hijau dapat menyerap suara dan mengurangi tingkat polusi suara di sekitarnya. Ruang terbuka hijau dapat menurunkan risiko banjir karena taman dapat menyerap air hujan dan mengurangi risiko banjir di perkotaan.

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini