komparase.com

Jumlah Kartu Kredit BCA yang Beredar Capai 4,5 juta Hingga Maret 2024

Senin, 29 April 2024 | 10:00 WIB
Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

BCA mencatat bahwa hingga Maret 2024, jumlah kartu kredit BCA yang beredar telah mencapai 4,5 juta, dengan nilai transaksi yang meningkat sebesar 17,3% secara tahunan. EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, menambahkan bahwa nilai baki debet atau outstanding kartu kredit BCA mencapai Rp 16,1 triliun pada periode yang sama. Menyikapi capaian ini, BCA memproyeksikan kenaikan jumlah transaksi kartu kredit hingga akhir tahun 2024, sejalan dengan naiknya tren konsumsi masyarakat.

Pembayaran Digital Sebagai Inovasi

BCA menghadapi perkembangan sistem pembayaran digital dengan melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah. Selain memungkinkan pengajuan aplikasi kartu kredit secara online, BCA juga memperkenalkan fitur kontrol transaksi, permintaan peningkatan limit kartu kredit, dan pembayaran tagihan kartu kredit melalui aplikasi myBCA.

Menurut Hera, bisnis kartu kredit di BCA diharapkan tetap tumbuh ke depannya. BCA berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah kartu kredit dengan menyajikan beragam promo menarik di berbagai segmen kebutuhan nasabah. Dengan demikian, BCA berusaha menjaga daya saingnya di pasar dan memperkuat hubungannya dengan nasabah.

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini