komparase.com

Apple Dikabarkan Luncurkan Produk Baru Minggu Ini: iPad OLED hingga M3 MacBook Air

Senin, 4 Maret 2024 | 13:00 WIB
Apple. (gizmochina)
Apple. (gizmochina)

Apple biasanya mengumumkan peluncuran produk melalui siaran pers di situsnya. Jadi, jika rumor tersebut akurat, kemungkinan besar Apple segera mengumumkannya.

Meskipun detail spesifiknya masih belum diketahui, ada spekulasi mengenai iPad baru, komputer Mac, dan aksesori yang didesain ulang, sebut Gizmochina.

Mark Gurman dari Bloomberg, yang terkenal dengan wawasan industrinya, juga menyebutkan bahwa Apple berencana meluncurkan model iPad Pro, iPad Air, dan MacBook Air baru, bersama dengan aksesoris Magic Keyboard dan Apple Pencil baru.

Namun, dia memperkirakan Apple akan melupakan acara peluncuran tradisional. Sebaliknya, perusahaan dapat memilih pengumuman online di situs webnya, dipadukan dengan video dan kampanye pemasaran pada bulan Maret atau April.

Di antara pembaruan yang dikabarkan adalah dua model iPad Pro baru dengan chip M3, layar OLED mutakhir, desain lebih ramping, dan kemungkinan dukungan pengisian daya nirkabel MagSafe.

Selain itu, sumber menyarankan pembaruan pada lini iPad Air dengan chip M2 dan mungkin opsi baru yang lebih besar 12,9 inci.

Aksesori juga diharapkan dalam siklus pembaruan ini, termasuk Magic Keyboard yang didesain ulang untuk iPad Pro dengan trackpad lebih besar dan tampilan lebih segar. Pembaruan pada Apple Pencil mungkin juga akan diumumkan.

Selain itu, kemungkinan besar model MacBook Air 13 inci dan 15 inci baru dilengkapi dengan chip M3, dan ditingkatkan dengan konektivitas Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3.

Meskipun belum dikonfirmasi, ada spekulasi mengenai opsi warna baru untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, serta perubahan musiman yang biasa terjadi pada casing iPhone dan tali jam Apple Watch.

Ada juga rumor tentang Apple TV baru dan HomePod dengan layar yang akan hadir pada awal tahun 2024. Namun, masih belum pasti apakah produk tersebut siap diluncurkan.

Lihat Juga Gadget Ipad

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini