Tidak Perlu Khawatir, Neta Mobil Listrik Yang Di Jual Di Indonesia Sama Dengan Yang Ada Di Thailand

Rabu, 27 September 2023 | 04:26 WIB

News Image mobil listrik neta

Tidak bisa dipungkiri pasar mobil listrik Thailand lebih dulu terbuka dibandingkan Indonesia. Sehingga beberapa merk kendaraan listrik banyak yang beredar di Thailand dan belum tentu beredar di Indonesia. Namun hal ini tidak perlu dirisaukan oleh para pengguna Neta mobil listrik di Indonesia.

PT Neta Auto Indonesia pemegang merk dagang mobil listrik Neta mengklaim bahwa mobil listrik yang di jual di Thailand sama dengan yang di jual di Indonesia. Perusahaan tidak memperlakukan khusus suatu negara dengan negara lainya. Terutama untuk perilisan Neta V. Produk Neta memang dirancang dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan market negara tersebut, namun untuk kasus Neta V perilisanya sama di semua negara.

Di Indonesia sendiri PT Neta Auto Indonesa bekerja sama dengan PT Handal Indonesia Motor (HiM) untuk melakukan kerjasama perakitan mobil atau CKD (Completely Knocked Down) yang akan di mulai kurang lebih pada kuartal kedua tahun 2024.

Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan konsumen indonesa. Selain itu juga bekerjasama dnega perusahaan dalam negeri untuk memajukan industri otomotif terutama ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Pasar untuk kendaraan listrik di Indonesia boleh jadi baru tumbuh. Namun Indonesia merupakan salah satu negara dengan sasaran market yang luas. Tentunya hal tersebut sangat bagus untuk perkembangan bisnis bagi perusahaan. Apalagi Neta termasuk brand merk kendaraan listrik yang baru beredar di Indonesia.

Neta akan serius menggarap pasar kendaraan listrik di Indonesia. Hal ini dengan dikukuhkannya beberapa model baru kendaraan listrik yang akan di rilis di pasar Indonesia. Rencananya Oktober 2023 Neta akan merilis beberapa kendaraan listrik yang baru di Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap keseriusan Neta menggarap market mobil listrik Indonesia.

PT Neta Auto Indonesia selaku pemgang merk dagang netta di Indonesia menyebutkan jika kerjasama dengan PT HiM dilakukan guna mendorong program dan visi misi Neta untuk menyokong program pemerintah dalam pemercepatan penggunaan kendaraan listrik. Indonesia memiliki potensi besar untuk menerima penggunaan kendaraan listrik penunjang mobilitas sehari hari yang efektif dan ramah lingkungan.