komparase.com

Render Samsung Galaxy A35 Bocor Lagi, Ungkap Pilihan Warna dan Detail Kamera

Sabtu, 6 Januari 2024 | 01:00 WIB
Samsung Galaxy A35. (gadgets360)
Samsung Galaxy A35. (gadgets360)

Samsung Galaxy A35 mungkin segera debut. Render desain dan beberapa detail penting tentang handset telah bocor sebelumnya. Sekarang, beberapa render ponsel baru ini kembali bocor secara online yang menunjukkan desain dan pilihan warnanya.

Model itu disebut akan menggantikan Samsung Galaxy A34 yang diluncurkan pada Maret 2023. Bocoran baru tersebut juga menunjukkan beberapa spesifikasi kamera pada ponsel tersebut.

Namun, timeline peluncuran Galaxy A35 masih menjadi misteri, sebut Gadgets360.

 

Sebuah laporan di Android Headlines membocorkan render desain Samsung Galaxy A35. Render itu menunjukkan handset dalam tiga pilihan warna – biru, ungu, dan biru tua, yang diperkirakan akan dipasarkan sebagai Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy. Desain ponsel yang terlihat pada render ini mirip dengan yang muncul pada bocoran sebelumnya.

Panel belakang Galaxy A35 terlihat dengan unit tiga kamera belakang yang disusun vertikal di pojok kiri atas, dengan ketiga kamera ditempatkan pada slot melingkar terpisah. Lampu kilat LED terlihat di samping unit kamera. Laporan tersebut mengklaim bahwa handset tersebut diperkirakan akan menampilkan bingkai plastik.

Salah satu fitur yang menonjol pada render desain Samsung Galaxy A35 adalah hadirnya tombol Key Island di tepi kanan, mirip dengan yang terdapat pada Samsung Galaxy A25 dan Galaxy A15, yang menampung tombol volume rocker dan power.

Ponsel ini tampaknya memiliki layar datar dengan tepi membulat dan slot berlubang di bagian atas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Samsung Galaxy A35 bisa mendapatkan kamera utama yang ditingkatkan. Samsung Galaxy A34 saat ini mengusung sensor utama 48 megapiksel, dan Samsung Galaxy A35 mungkin memiliki sensor kamera belakang utama 50 megapiksel, disertai dengan sensor 8 megapiksel dan 5 megapiksel. Kamera depannya, mirip model lama, dikatakan menggunakan sensor 13 megapiksel.

Bocoran sebelumnya mengklaim Samsung Galaxy A35 bakal mengusung layar berukuran 6,6 inci. Handset ini diperkirakan berukuran 161,6 mm x 77,9 mm x 8,2 mm. Termasuk tonjolan Key Island, ponsel ini dikatakan memiliki lebar 78,5mm.

 

Lihat Juga Gadget A35

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini