Fitur Canggih Ini Hanya Ada pada Lexus NX 200t

Jumat, 29 Desember 2023 | 14:13 WIB

News Image Lexus NX 200t

Lexus sukses menciptakan kendaraan istimewa dalam bentuk Lexus NX 200t yang menggabungkan kenyamanan, kemewahan, dan performa unggul.

Dengan konsep “Premium Urban Sport Gear,” mobil ini tidak hanya menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tetapi juga menawarkan fitur-fitur canggih yang menjadikannya unggul di kelasnya.

Desain NX 200t memancarkan kecanggihan dengan garis yang tajam dan aerodinamis. Bagian depan menampilkan paduan garis yang apik pada kap mesin yang menyatu dengan spindle grille, menambah kesan sporti dan dinamis.

Desain bagian bawah dekat pintu belakang yang tegas menegaskan kesan gerak dan kecepatan, menciptakan tampilan yang menawan.

Lexus NX 200t menjadi pionir dengan menyematkan teknologi terbaru, beberapa di antaranya pertama kali diterapkan dalam segmen Compact Luxury SUV. Salah satunya adalah LED headlamps yang menggunakan 3-pasang LED, dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL) dan lampu sein yang menggunakan 78 lampu LED.

Varian F-Sport menawarkan Display Gauge eksklusif dengan informasi Boost Meter untuk memonitor tenaga turbo dan G-Ball yang memberikan informasi posisi G-Force selama berkendara.

Fitur inovatif lainnya adalah Remote Touch Interface (RTI) terbaru, memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman. RTI ini dapat dengan mudah digunakan untuk memilih berbagai menu pilihan, meningkatkan kemudahan akses untuk pengemudi.

Untuk meningkatkan kenyamanan parkir, Lexus NX 200t juga dilengkapi dengan Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengemudi melihat semua sudut kendaraan.

Dengan demikian, Lexus NX 200t tidak hanya menawarkan performa mumpuni dan kenyamanan berkendara, tetapi juga menghadirkan serangkaian fitur canggih yang menjadikannya pilihan unggul di segmen Compact Luxury SUV.

Keindahan desain dan inovasi teknologi membuat NX 200t menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya hidup perkotaan dan keunggulan performa.