komparase.com

Honda Bawa Konsep Elektrifikasi di GIIAS 2023 Surabaya, Kenalkan Produk Baru

Rabu, 20 September 2023 | 13:20 WIB
Ilustrasi Mobil Listrik Honda
Ilustrasi Mobil Listrik Honda

PT Prospect Honda Motor (PHM) menjadi salah satu peserta di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) Surabaya yang digelar pada 20-24 September 2023. Dalam kesempatan ini, Honda mengusung tema 'Energize to Accelerate' sebagai visi elektrifikasi mereka.

Selama acara berlangsung, Honda membawa produk elektrifikasi, All New Honda HR-V RS e:HEV untuk pertama kalinya. Mobil ini menjadi salah satu bagian dari Honda e:Technology. Produk tersebut sebagai salah satu mobil ramah lingkungan.

Seperti yang diketahui, Honda telah mengenalkan mobil listrik pertamanya, Honda e di Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Namun, Honda belum ada niat untuk memboyong mobil EV (Electric Vehicle)-nya itu ke Indonesia dalam waktu dekat.

Selain All New HR-V RS e:HEV, produsen asal Jepang ini juga bakal membawa All New HR-V SE, All New Honda BR-V Prestige, New Honda Brio, dan Honda WR-V RS. Secara khusus, bagi pengunjung yang melakukan test drive untuk All New Honda BR-V dan Honda WR-V RS akan mendapatkan souvenir dari Honda.

Honda juga menawarkan promo paket bagi pengunjung yang berminat untuk membeli produk yang dipamerkan selama di GIIAS 2023 Surabaya.

"Pada kesempatan ajang GIIAS Surabaya yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya ini, kami menghadirkan paket finansial spesial," ujar Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja dilansir dari ANTARA pada Rabu, 20 September 2023.

Honda telah mengenalkan honda dengan sistem elektrifikasi pada GIIAS yang digelar pada Agustus 2023 lalu di antaranya All New Accord e:HEV, CR-Z Hybrid, Honda SUV e:prototipe, Honda N Van e:prototipe, dan All New CR-V Hybrid. Kelima mobil secara resmi telah dijual di Indonesia.

Lihat Juga Gadget Mobil

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini