Axio Pongo 725 Laptop Gaming Harga Terjangkau Cocok Untuk Gamer dan Konten Kreator Pemula

Senin, 11 Desember 2023 | 11:37 WIB

News Image laptop gaming Axio Pongo 725

Axio Pongo 725 merupakan laptop gaming terbaru besutan dari pabrikan dalam negeri Axio. Laptop ini memiliki spesifikasi untuk para gemr dan konten kreator dengan banderolan harga yang terjangkau.

Pongo 725 merupakan inovasi dari Axio untuk para pemula gamer dan konten kreator. Dukungan spesifikasinya mampu menjalankan fitur-fitur game yang beragam. Axio Pongo 725 dibanderol dengan harga Rp 9 juta.

Axio Pongo 725 menggunakan prosesor dari intel core i7 gen 12 berkecepatan hingga 4.70 Ghz. Prosesor dipadukan dengan GPU Nvidia RTX 2050 4GB DDR6 VRAM. Melihat spesifikasi prosesor yang digunakan laptop ini masuk dalam kategori entry level esport.

Axio membekali Pongo 725 dengan kartu grafis yang dioptimalisasi dengan AI sehingga memiliki keuatan 5 kali lebih baik dari kartu grafis yang terintegrasi. Dukungan dari chip Nvidia RTX 2050 membuat laptop memiliki perorfa stabil dan seimbang untuk pengalaman gaming level selanjutnya.

Teknologi ray tracing dan ray reconstruction membuat kartu grafis dari Axio Pongo 725 mampu menciptakan keindahan grafis memukau, realistis dengan efek cahaya yang menawan. Axio Pongo 725 menggunakan windows 11 pro yang diberikan garansi resmi oleh perusahaan hingga tiga tahun.

Axio menjanjikan kecepatan rendering hingga 6 kali lebih cepat dari seri sebelumnya. Laptop ini direkomendasikan untuk para gamer serta untuk kebutuhan kratif para konten kreator. Acer menggunakan sistem pendingin canggih yang bernama advance cooling system guna menjaga suhu latop tetap optimal walaupaun digunakan untuk bermain game.

Axio Pongo 725 mengutamakan kenyaman pengguna serta penggunaan jangka panjang untuk konsumen. Oleh karena itu perusahaan memdesain Axio Pongo 725 ini dengan desain yang kokoh dan bobot yang ringan.

Axio menghadirkan laptop gaming yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau. Perusahaan menawarkan teknologi terbaik dengan layanan service centre yang tersebar diseluruh indonesia. Khusus selama masa promosi laptop Axio Pongo 725 dibanderol Rp 9juta, namun setelah masa promosi berahir Axio Pongo 725 akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 10 jutaan. Masa promosi akan berahir setelah bulan Desember.