komparase.com

Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13T

Selasa, 19 September 2023 | 16:07 WIB
Xiaomi 13T series
Xiaomi 13T series

Ponsel flagship terbaru Xiaomi bakal dipastikan rilis di indonesia. Hal ini diketahui dari akun instagram resmi Xiaomi indonesia yang memposting poster bertuliskan “Xiaomi 13T, Co Ingeneered With Leica”. Artinya kamera yang akan disematkan pada Xiaomi 13T merupakan kamera Leica produksi Jerman.

Seri Xiaomi T merupakan seri pertama kerjasama Xiaomi dengan kamera Leica. Dipastikan bahwa Xiaomi 13T merupakan ponsel Xiaomi dengan kamera Leica pertama yang akan dipasarkan di indonesia.

Waktu perilisanya belum diketahui kapan secara resmi akan masuk dipasaran indonesia. Xiaomi belum mennetukan tanggal resmi perilisannya. Dalam poster tersebut hanya bertuliskan Coming Soon to Indonesia.

Peluncuran Xiaomi 13T bisa saja tidak jauh berbeda dari peluncuran Xiaomi 13T global. Xiaomi berencana merilis Xiaomi 13T pada tanggal 26 September 2023 mendatang di Berlin Jerman secara global.

Menilik spesifikasi yang ramai di bicarakan untuk Xiaomi 13T nampaknya ponsel ini akan masuk dalam segementasi menengah ke atas. Xiaomi 13T akan dibalut dengan desain layar panel AMOLED 144Hz dengan dukungan Dolby Vision. Ponsel ini berukuran kurang lebih 6,9 inchi. Tidak hanya itu Xiaomi 13T juga dibekali dengan otak Mediatek Dimensity 9200+ dan Android 13 MIUI 14.

Memori Xiaomi 13T sendiri akan di bekali dengan RAM 12 GB dan ROM hingga 512 GB. Dukungan baterai besar wajib rasanya selain bekal kamera Leica yang canggih.  Baterai sebesar 5000 mAh disematkan pada ponsel ini dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Melihat bocoran spesifikasi dari Xiaomi 13T yang mengusung kamera Leica ini, kira-kira akan berapa juta xiaomi indonesia membandrol ponsel flagship ini. Sebagai perbandingan jika harga Xiaomi 12T saja sudah menyentuh angka Rp 6,5 juta , paling tidak Xiaomi 13T berada di level 7-8 jutaan.

Mari kita tunggu rilisan resmi dari Xiaomi indonesia untuk harga pasti Xiaomi 13T yang menggunakan kamera Leica.

Lihat Juga Gadget Xiaomi

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini