komparase.com

Xiaomi 14 Ultra Konon Bakal Hadirkan Kamera di Bawah Layar

Minggu, 14 Januari 2024 | 13:00 WIB
Bocoran penampakan Xiaomi 14 Ultra. (gizmochina)
Bocoran penampakan Xiaomi 14 Ultra. (gizmochina)

Meski peluncuran global seri Xiaomi 14 terus berjalan dalam ketidakpastian, laporan menunjukkan perusahaan asal China itu sedang membuat tambahan lain ke jajaran ponsel itu. Handphone baru itu adalah Xiaomi 14 Ultra.

Ponsel tersebut baru-baru ini menjadi berita utama karena terlihat di beberapa gambar bocoran.

Laporan baru dari GSMChina, seperti dilansir Gizmochina, Xiaomi 14 Ultra mungkin menampilkan kamera di bawah layar. Tampaknya akan ada dua versi ponsel ini. Satu dengan kamera di bawah layar dan satu lagi dengan kamera selfie standar.

Versi dengan kamera standar dikatakan memiliki nama kode “aurora” dan “aurorapro.” Sedangkan model kamera bawah layar memiliki kode nama “Xiaomi Suiren”.

Menariknya, perangkat dengan nama tersebut baru-baru ini terlihat di database Geekbench dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3.

Meskipun Gizmochina yakin perangkat tersebut adalah Xiaomi Mix 5 yang akan datang, laporan terbaru menunjukkan bahwa itu adalah Xiaomi 14 Ultra.

Ponsel ini masing-masing mencetak 2336 dan 6837 poin dalam pengujian single-core dan multi-core.

Demikian pula menurut laporan sebelumnya oleh keterangan rahasia Digital Chat Station, Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan sensor utama 50MP (Sony LYT 900 dengan OIS) dengan aperture variabel. Di samping sensor utama, lensa telefoto 50MP, lensa periskop 50MP lainnya, dan lensa ultra lebar 50MP diharapkan melengkapi paket ini.

Informasi yang bocor juga menunjukkan kemungkinan peningkatan bingkai titanium untuk 14 Ultra. Ini akan menggantikan aluminium yang digunakan pada 14 Pro biasa. Ada juga rumor tentang komunikasi satelit dua arah dan ponsel ini mungkin memiliki baterai 5180mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel 90W dan nirkabel 50W.

Xiaomi 14 Ultra diperkirakan debut dengan seri Xiaomi Pad 7 pada April 2024.

Lihat Juga Gadget Xiaomi

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini