komparase.com

Nissan Indonesia Tawarkan Promo Perawatan untuk Pengguna Grand Livina

Selasa, 12 September 2023 | 11:00 WIB
Nissan Grand Livina L10
Nissan Grand Livina L10

Kabar bahagia untuk pengguna Nissan Grand Livina. Pasalnya, Nissan Indonesia menawarkan promo paket perawatan transmisi untuk Grand Livina L10, L11, dan X-Gear Series. Program ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan para pengguna selama menggunakan produk Grand Livina.

Promo paket untuk para pengguna Grand Livina di atas telah berlaku sejak 8 September 2023 hingga 31 Oktober 2023. Promo paket ini bisa digunakan secara berulang dan atau bersamaan selama periode program berlangsung. Lantas berapa besaran promo paket yang ditawarkan Nissan Indonesia? 

Harga dan Jenis Perawatan Nissan Grand Livina

Nissan Indonesia menawarkan promo paket perawatan untuk flush oil hingga kaki-kaki. Tentu saja promo paket berbeda sesuai dengan jenis transmisi mobil yang berlaku.

Untuk pengguna Grand Livina transmisi CVT, Nissan Indonesia menawarkan promo paket flush oil yang awalnya Rp 1.659.000 menjadi Rp 1.149.000. Sementara untuk perawatan flush oil transmisi otomatis jadi 1.099.000 dari harga normal Rp 1.539.000. Perawatan pada transmisi manual lebih murah lagi yang awalnya Rp 505.000 menjadi Rp 369.000.

Harga promo di atas sudah termasuk biaya pajak PPN sebesar 11% dan biaya jasa pengerjaan. Selain itu, layanan tambahan juga didapatkan para pengguna di mana mereka mendapatkan garansi pekerjaan selama 14 hari. 

Apa saja pengerjaan flush oil yang termasuk promo paket perawatan ini? Jadi, perawatan pada flush oil Grand Livina ini sudah termasuk Nissan Genuine Transmission Oil sebanyak 8 liter untuk transmisi CVT dan otomatis, serta 3 liter pada transmisi manual.

Nissan Indonesia juga menawarkan perawatan pada kaki-kaki. Biaya perawatan sudah termasuk part, biaya jasa, dan pajak PPN sebesar 11%. Promo paket untuk kaki-kaki ini sudah termasuk ganti bushing arm dan ganti link stabilizer.

Paket perawatan ganti bushing arm jadi Rp 749.000 per pasang dan harga normalnya Rp 1.123.000 per pasang. Kemudian perawatan ganti link stabilizer yang awalnya Rp 870.000 menjadi Rp 549.000.

Promo di atas berlaku untuk pengerjaan di bengkel resmi Nissan serta tidak berlaku untuk pembelian part tanpa pemasangan. Selain itu, potongan harga di atas juga tidak termasuk pengerjaan tambahan yang ditawarkan bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen.

Sebagai catatan, promo paket ini juga tidak berlaku untuk pengerjaan di bengkel resmi yang terletak di Nissan Tomang Jakarta, Nissan Citraland Surabaya, dan Nissan SM Raja Medan.

Untuk pengguna Nissan Grand Livina L10 dan L11 series dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan guna mendapatkan promo paket yang ditawarkan. Bisa juga booking service melalui Aplikasi My Indomobil Nissan, NICOLE 1500023, atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan.

Lihat Juga Mobil Nissan

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini