komparase.com

Mitsubishi Tawarkan Promo Khusus untuk Pembelian Selama Oktober, Ada XForce Hingga Pajero Sport

Selasa, 10 Oktober 2023 | 21:00 WIB
Mitsubishi XForce
Mitsubishi XForce

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan tawaran menarik untuk pembelian setiap produk kendaraan di bulan Oktober 2023. Hadir di beragam pameran otomotif, Mitsubishi Indonesia ingin memberikan kemudahan kepada pengguna selama pembelian kendaraan mereka mulai dari XForce hingga Pajero Sport. 

XForce menjadi produk kendaraan yang mulai dipasarkan Mitsubishi tahun ini. Menariknya, XForce meraih penghargaan Good Design Awards 2023 di Jepang. Melihat euforia pecinta otomotif terhadap kendaraan ini, Mitsubishi menawarkan sejumlah promo di mana pelanggan bisa melakukan kredit kendaraan dengan DP 15 persen dengan bunga ringan mulai dari 1,88 persen.

Lalu untuk pembelian dengan tawaran uang muka 55 persen, bunga yang bakal diterima konsumen juga termasuk rendah yakni 0,88 persen. Bukan hanya itu, Mitsubishi juga menawarkan paket Smart Cash dengan DP 0 persen asal bayar uang muka mulai dari 65 persen dari harga yang ditetapkan. Tawaran lainnya seperti potongan biaya administrasi hingga bonus asuransi.

Mitsubishi memberikan penawaran menarik lainnya untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian XPander. Dimulai dari pembelian New XPander Cross, pelanggan berhak mendapatkan cashback jutaan rupiah. Selain itu, ada pembelian dengan uang muka 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 2 tahun, dan bonus asuransi selama dua tahun untuk pembelian di beberapa daerah di Indonesia. 

Seperti halnya dengan pembelian XForce, Mitsubishi juga menawarkan paket pembelian Smart Cash dengan bunga 0 persen. Kemudian ada bonus film gratis dan perawatan berkala hingga empat tahun atau 50 ribu km. Promo ini juga berlaku untuk XPander versi terendahnya. Namun, Mitsubishi juga menambahkan perawatan paket extended sampai 70 ribu km.

Promo menarik juga berlaku untuk kendaraan Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport, Triton 4x4, Triton 4x2, dan Outlander PHEV. Pasalnya untuk pembelian kendaraan ini bisa mendapatkan perawatan gratis, uang muka ringan, bunga ringan, dan cashback.

Selain promo menarik di atas, Mitsubishi juga menawarkan program yang dilatarbelakangi kualitas udara semakin memburuk karena emisi gas buang kendaraan. Program tersebut adalah Octoclean yang dijalankan khusus selama bulan Oktober. Program ini menawarkan potongan harga untuk pembelian suku cadang dan chemical.

Program Octoclean terdiri dari potongan harga untuk pembelian element air cleaner sebanyak 10 persen. Ada pula diskon untuk pembelian air refresher assy hingga 5 persen dan spark plug dengan diskon 10 persen. Lalu program ini juga berlaku setiap pembelian gasoline fuel system cleaner dengan potongan 10 persen, diesel fuel system cleaner sebesar 10 persen, dan potongan harga untuk fuel filter hingga 5 persen.

Guna melancarkan program pemerintah terkait gas buang emisi, Mitsubishi menawarkan uji emisi gratis untuk seluruh kendaraan mereka. Untuk mendapatkan program yang ditawarkan Mitsubishi, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lihat Juga Mobil Mitsubishi

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini