komparase.com

3 Perbedaan Cluster Gardenia dan Cluster Gardenia Plus

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:00 WIB
Gardenia Petal 8x15
Gardenia Petal 8x15

Cluster Gardenia dan Cluster Gardenia Plus merupakan cluster yang berada di perumahan Paramount Petals, Tangerang. Meskipun kedua cluster ini sama-sama dibangun oleh developer yang sama yakni Paramount Land, kedua cluster ini memiliki beberapa perbedaan.

Yuk, simak apa aja perbedannya!

Perbedaan Gardenia dan Gardenia Plus

1. Desain

Perbedaan yang pertama ada pada desainnya. Cluster Gardenia Plus merupakan pengembangan dari cluster sebelumnya yaitu Cluster Gardenia. Masih dengan konsep fasad Modern Tropical & High Ceiling Level yang dikombinasikan dengan lingkungan yang cozy dan pristine. Gardenia Plus kini dilengkapi dengan extra canopyextra parking space, extra room, dan outdoor kitchen area yang merupakan penambahan dari versi sebelumnya, Cluster Gardenia.

Lihat Juga : Cluster Gardenia 8x15 Paramount Petals

Lihat Juga : Cluster Gardenia Plus 7x15 Paramount Petals

2. Fitur

Selain pembaruan pada desainnya, Gardenia Plus juga mendapatkan pembaruan pada fiturnya, yaitu :

  • Smart Home System
  • Smart Door Lock
  • Electric Water Heater

Tentunya dengan penambahan fitur ini dapat membuat hunian Anda lebih nyaman.

3. Harga

Dengan adanya pengembangan dari versi cluster sebelumnya, tentu saja ada perbedaan harga. Tapi Anda gak perlu khawatir, meskipun terdapat banyak pengembangan baru di Cluster Gardenia Plus, perbedaan harganya tidak terlalu besar.

Contohnya saja pada Cluster Gardenia 6x15 yang dihargai Apple Color Emoji', 'Segoe UI Emoji', 'Segoe UI Symbol'; font-size: 16px;">Rp1,38 miliar dan Cluster Gardenia Plus yang dihargai RpApple Color Emoji', 'Segoe UI Emoji', 'Segoe UI Symbol'; font-size: 16px;">1,43 miliar. Dengan menambah biaya sekitar Rp500 juta, kamu bisa mendapatkan Cluster Gardenia Plus yang spesifikasi bangunannya hampir mirip dengan Cluster Gardenia serta memiliki penambahan fitur baru.

Jadi, apakah Anda pilih Cluster Gardenia atau Cluster Gardenia Plus?

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini