komparase.com

Dipastikan Masuk ke Indonesia, Oppo Tawarkan Diskon untuk Pembelian Find N3 Flip

Selasa, 3 Oktober 2023 | 20:45 WIB
Oppo Find N3 Flip
Oppo Find N3 Flip

Lampu hijau Find N3 Flip masuk ke pasar Indonesia, Oppo menawarkan harga spesial. Hal ini diumumkan produsen ponsel asal China tersebut melalui akun resmi Oppo Indonesia.

Dalam unggahan mereka, Oppo telah membuka kesempatan lebar bagi konsumen yang ingin mendapatkan ponsel lipat ini. Pasalnya, Oppo telah membuka pendaftaran bagi yang minat membeli Find N3 Flip pada Selasa, 3 Oktober 2023. Bukan hanya itu saja, konsumen juga akan mendapatkan tawaran spesial ketika mendaftar untuk membeli produk Oppo ini.

Konsumen yang tertarik untuk membeli Oppo Find N3 Flip bisa mengisi formulir secara online melalui https://bit.ly/FindN3Flip-Register. Bagi yang sudah mendaftar akan memiliki kesempatan meraih voucher diskon 10 persen yang tersedia secara terbatas.

Untuk mendapatkan voucher ini, calon pembeli Oppo Find N3 Flip bisa melakukan pembelian melalui Oppo Online Store pada 19 Oktober 2023 mendatang.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait rincian spesifikasi Oppo Find N3 Flip. Kendati demikian, ponsel lipat Oppo ini memiliki kemiripan dengan Find N3 Flip yang diluncurkan di China.

Sebagai gambaran, Oppo Find N3 Flip bakal dibekali layar LTPO AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2.520 x 1.080 piksel. Selain itu, ponsel lipat ini juga didukung dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan 1.200 nits

Sementara pada bagian kamera, Oppo membenamkan tiga kamera pada modul berbentuk bulat. Kamera utama dengan resolusi 50 MP didukung kamera ultra-wide 48 MP, dan kamera tele 32 MP. Sementara kamera selfie menggunakan resolusi 32 MP.

Oppo Find N3 Flip menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 didukung dengan RAM 16 GB dan ruang penyimpanan 256 GB dan 512 GB.

Di China, Oppo Find N3 Flip dengan ROM 256 GB dibanderol dengan harga Rp 14 jutaan dan Rp 16 jutaan untuk varian 512 GB. Harga ini bisa lebih mahal ketika masuk ke Indonesia. Kendati demikian, konsumen bisa mendapatkan harga lebih murah ketika mendapatkan voucher disko 10 persen.

Lihat Juga Gadget Oppo

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini