komparase.com

Samsung Lakukan Upgrade Keamanan pada Perangkat Galaxy S dan Z

Selasa, 5 Maret 2024 | 16:00 WIB
Samsung Galaxy S24+
Samsung Galaxy S24+

Samsung tetap konsisten menjadi salah satu produsen ponsel pintar terkemuka dalam merilis pembaruan keamanan bulanan. Meskipun pembaruan Februari 2024 tiba sedikit lebih lambat dari biasanya untuk perangkat Galaxy unggulan. 

Samsung kembali sesuai jadwal dengan pembaruan Maret. Pembaruan ini juga dilakukan untuk perangkat Samsung Galaxy S24. Bahkan merilisnya lebih cepat dari Google, dikutip dari The Verge, Selasa (5/3/2024).

Ponsel Galaxy lainnya, seperti Galaxy S23 dan Z Fold 5, diperkirakan akan menerima patch Maret di akhir bulan. Hal ini sejalan dengan konfirmasi Samsung bahwa pembaruan One UI 6.1, yang menampilkan kemampuan Galaxy AI, akan menjangkau perangkat-perangkat ini pada akhir Maret.

Samsung telah merilis pembaruan perangkat lunak terbaru untuk seri Galaxy S24. Menghadirkan patch keamanan bulan Maret 2024.

Pembaruan mulai diluncurkan pada akhir Februari, setelah rilis firmware awal yang berfokus pada peningkatan kamera dan penyesuaian warna tampilan.

Pengguna di Kanada, Jerman, Italia, dan wilayah Eropa lainnya telah melaporkan telah menerima pembaruan dengan nomor build AXBG. Di bawah ini adalah nomor versi perangkat lunak untuk ketiga perangkat dalam seri ini:

Galaxy S24: S921USQS1AXBG

Galaxy S24+: S926USQS1AXBG

Galaxy S24 Ultra: S928USQS1AXBG

Meskipun changelog Samsung tidak membahas perubahan spesifik, namun yang paling menarik adalah penyertaan patch keamanan bulan Maret. Untuk Galaxy S24 Ultra, pembaruan berbobot sekitar 756MB, sementara model lain dalam seri ini berukuran sekitar 428MB.

Lihat Juga Gadget Samsung

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini