komparase.com

Setelah China, Lenovo Legion Tab Siap Diluncurkan Secara Global

Selasa, 5 Maret 2024 | 08:00 WIB
Lenovo Legion Tab
Lenovo Legion Tab

Lenovo meluncurkan tablet gaming Legion Y700 pada bulan Juli 2023. Sekarang, merek tersebut memperkenalkan versi rebadged dari perangkat tersebut di pasar global.

Bocoran menyebutkan karena Lenovo Legion Tab merupakan rebadged dari Legion Y700 yang tersedia di China, maka memiliki spesifikasi yang sama. Perangkat ini memiliki layar 8,8 inci dengan resolusi 2.5K, refresh rate 144Hz, dan kecerahan puncak 500 nits.

Tablet ini mendukung Dolby Vision, HDR10 dan juga kompatibel dengan pena stylus. Tablet ini dilengkapi dengan dua speaker superlinear yang disetel oleh Dolby Atmos. Ada motor linier sumbu X ganda. 

Lenovo Legion Tab memiliki sasis logam. Ini memiliki modul kamera persegi panjang kecil yang menampung sensor utama 13MP dan lensa makro 2MP. Ada kamera selfie 8MP yang menghadap ke depan. 

Lenovo Legion Tab dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Ini mengemas RAM 12GB yang disolder yang tidak dapat diupgrade. Ada penyimpanan onboard 256GB yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem pembuangan panas. Tablet ini mengambil daya dari unit baterai 6.550mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W. 

Lenovo Legion Tab hanya ditawarkan dalam konfigurasi 12GB + 256GB dan pilihan warna Storm dan Grey. Namun harga untuk pasar global belum diumumkan.

Lihat Juga Gadget Lenovo

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini