komparase.com

Asus Siap Rilis Smartwatch VivoWatch 6 dengan Desain Elegan

Selasa, 5 Maret 2024 | 07:00 WIB
Asus VivoWatch 6
Asus VivoWatch 6

Asus sedang bersiap-siap untuk merilis jam tangan pintar baru, VivoWatch 6. Produk ini disebut sebagai pembaruan dari VivoWatch 5 dari tahun 2022.

Jam tangan pintar berikutnya dari Asus telah terlihat di database Bluetooth SIG dengan nama "VivoWatch 6" dan nomor model HC-D06. Namun, daftar tersebut tidak memberikan informasi apapun mengenai spesifikasi jam tangan pintar Asus yang baru. Jadi, rincian tentang fitur-fiturnya masih belum diketahui untuk saat ini.

Kabar menyebutkan, smartwatch baru Asus mirip dengan Asus VivoWatch 5. Namun dengan desain lebih elegan, dikutip dari Gizmodo, Selasa (5/3).

Smartwatch ini menampilkan layar LCD melingkar 1,3 inci dan menawarkan tampilan jam yang dapat disesuaikan. Tali jam tangan menggunakan desain rilis cepat untuk perubahan yang nyaman.

VivoWatch 5 menggabungkan sensor EKG dan PPG untuk kesehatan dan kebugaran. Sensor-sensor ini memungkinkan jam tangan untuk memantau berbagai metrik kesehatan, termasuk pulse-transit time (PTT), detak jantung, indeks keselarasan tubuh, tingkat stres, pola tidur, dan tingkat aktivitas. 

Jam tangan ini juga memiliki kemampuan untuk mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan suhu kulit. ASUS mengklaim VivoWatch ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari. 

Selain itu, memiliki peringkat ketahanan air 5ATM, yang menunjukkan kesesuaian untuk digunakan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Aplikasi ASUS HealthConnect yang memungkinkan pengguna untuk mengelola data seperti tekanan darah, detak jantung, dan siklus menstruasi. 

Lihat Juga Gadget Asus

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini