komparase.com

Subaru Hadirkan WRX TR Edisi Spesial, Siap Rilis Tahun Depan

Selasa, 3 Oktober 2023 | 10:10 WIB
Subaru WRX TR
Subaru WRX TR

Subaru telah menggoda pecinta otomotif dengan teaser WRX TR edisi spesial di acara Subiefest, Florida pada 7 Oktober mendatang. Kabarnya, kendaraan ini bakal dibekali dengan transmisi otomatis. 

Melansir dari Carscoops, dalam gambar yang dibagikan terlihat bahwa roda dikaburkan dengan kapiler rem merah. Bagian ini, bentuk B dan O juga terlihat diduga mengadopsi dari rem high-performance Brembo.

Melihat dari desain ban WRX TR, mengingatkan pada model Subaru BRZ tS yang dikenalkan pada Subiefest yang digelar di California pada akhir Juli lalu BRZ tS juga menggunakan rem Brembo dan suspensi TSI-tuned yang dilengkapi dengan peredam Hitachi. Kemudian ada perubahan velg khusus 81 inci dengan ban Michelin Pilot Sport 4 dan adanya embem khas.

Perubahan pada BRZ tS tampaknya akan sesuai jika diterapkan pada WRX TR. Namun adanya perubahan tersebut akan terlihat jelas pada 7 Oktober mendatang di Subiefest. Namun pada bulan Mei, roda WRX TR memiliki kemiripan pada BRZ tS namun tidak mengalami perubahan pada bagian bodi.

Meskipun Subaru tidak akan menjual versi STI ini ke pasar Amerika, namun WRX TR versi STI memungkinkan untuk menyasar pasar Jepang. Pada kesempatan ini, Subaru akan memberikan sentuhan yang cukup berbeda seperti rem yang lebih besar, jok depan Recaro, trim berpenampilan karbon, hingga pedal alumunium.

Subaru akan bekerja sama dengan pembalap reli Travis Pastrana dan skateboarder Bucky Lasek untuk mengenalkan WRX TR edisi spesial di Subiefest pada 7 Oktober 2023.

Lihat Juga Mobil Subaru

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini