komparase.com

HP Android Sekarang Bisa Dipakai sebagai Webcam di Windows 11

Minggu, 3 Maret 2024 | 15:00 WIB
deretan ponsel android
deretan ponsel android

Tambahan terbaru pada program Windows Insider adalah kemampuan untuk menggunakan ponsel atau tablet Android Anda sebagai webcam.

Pengguna Windows 11 yang merupakan bagian dari program Insider sekarang dapat menggunakan ponsel atau tablet Android 9.0 dan yang lebih baru sebagai webcam selama sesi konferensi video, sebut GSM Arena.

Agar semuanya berfungsi, Anda juga memerlukan aplikasi Tautan ke Windows yang diinstal pada perangkat seluler Anda dengan Microsoft menetapkan versi 1.24012* atau lebih tinggi diperlukan.

Anda kemudian harus memastikan bahwa Anda adalah bagian dari program Windows Insider dan menuju ke Pengaturan > Bluetooth & perangkat > Perangkat seluler dan pilih “Kelola perangkat” dan izinkan PC Anda mengakses ponsel Android Anda. Setelah diatur, ponsel atau tablet Android Anda akan menampilkan pesan prompt yang berhasil terhubung.

Microsoft juga membagikan bahwa pengguna dapat beralih antara kamera depan dan belakang dan juga menambahkan efek dan mengakses foto terbaru dari rol kamera Anda langsung di PC Anda. Microsoft menyampaikan bahwa fitur Insider baru sedang diluncurkan

Lihat Juga Gadget 11

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini