komparase.com

VinFast Ikut Pamerkan Mobil Listrik di IIMS 2024

Minggu, 11 Februari 2024 | 14:00 WIB
VinFast
VinFast

VinFast Auto (VFS) pada Rabu (7/2) mengumumkan partisipasinya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang diadakan pada 15 hingga 25 Februari. Acara ini juga menandai peluncuran merek tersebut di Indonesia dan merupakan tonggak sejarah yang signifikan dalam ekspansi global VinFast.

Di IIMS 2024, VinFast siap menampilkan rangkaian kendaraan listrik di berbagai segmen. Ini juga merupakan pertama kalinya VinFast memperkenalkan model kendaraan listrik kemudi kanan ke pasar internasional. Hal ini juga menegaskan dedikasinya untuk membuat kendaraan listrik yang dapat diakses oleh semua orang.

VinFast berkomitmen untuk menyediakan penawaran mobilitas ramah lingkungan yang beragam dan menarik kepada pelanggan di pasar Indonesia. Berbagai macam kendaraan listrik perusahaan siap memenuhi kebutuhan perjalanan dan kemampuan finansial berbagai konsumen. Pihaknya juga menawarkan kebijakan purna jual yang unggul dan rencana penjualan fleksibel, menjadikan kendaraan listriknya lebih mudah diakses oleh semua orang di Indonesia.

VinFast dengan bangga meluncurkan mereknya secara resmi untuk pasar Indonesia di IIMS 2024. Kami memiliki tujuan untuk memberikan penawaran transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada pelanggan lokal, serta komitmen untuk menemani mereka. sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik. Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan berkelanjutan,” kata Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia dalam keterangan resminya.

Dengan jumlah penduduk sebesar 250 juta jiwa, Indonesia merupakan negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan salah satu pasar otomotif terbesar di kawasan. Dengan meningkatnya fokus pada transportasi elektrifikasi dan serangkaian kebijakan dukungan pemerintah terhadap industri kendaraan listrik, Indonesia menjadi salah satu pasar utama dalam strategi pengembangan VinFast.

Indonesia mewakili pasar utama berikutnya bagi perusahaan sekaligus menjadi penghubung strategis dalam rantai pasokan kendaraan listrik global. Perusahaan sebelumnya mengumumkan investasi dalam pembangunan pabrik dengan kapasitas tahunan hingga 50.000 kendaraan listrik. Setelah beroperasi, pabrik di Indonesia tidak hanya akan memproduksi kendaraan untuk pasar tetapi juga memperkuat rantai pasokan dan daya saing VinFast secara global.

Booth VinFast dibuka untuk pengunjung mulai pukul 17.00 WIB pada 15 Februari 2024. Di hari berikutnya hingga 25 Februari dibuka mengikuti jadwal IIMS 2024. Di hari pertama pelaksanaan, VinFast menggelar acara peluncuran merek yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB di Booth A6, Hall A, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Lihat Juga Mobil Listrik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini