komparase.com

Mibro A2 dan C3 Sudah Bisa Dirasakan Pengguna Indonesia, Harga Cuma Rp 700 Ribuan

Jumat, 29 September 2023 | 13:30 WIB
Mibro A2
Mibro A2

Mibro A2 dan C3 akhirnya sudah bisa dirasakan pengguna Tanah Air.  Zhenshi Technology, perusahaan yang menjadi bagian ekosistem Xiaomi ini mengeluarkan smartwatch yang menyasar pecinta olahraga.

Kedua smartwatch memiliki desain yang berbeda. Pasalnya, A2 didesain dengan bodi yang bulat sementara C3 memiliki gaya yang trendi dengan desain persegi. Dengan demikian, pengguna bisa memilih gaya yang sesuai dengan dirinya.

Mibro A2 mengandalkan layar sentuh berukuran 1,39 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel yang memiliki kerapatan 391 ppi. Sementara C3 memiliki layar sentuh dengan ukuran yang lebih besar yakni 1,85 inci dengan resolusi 240 x 284 piksel. Dengan layar sentuh mumpuni, kedua smartwatch ini mampu memberikan tampilan yang jernih dan nyaman.

Duo Mibro dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi Heart Rate (detak jantung), tingkat stres, kualitas tidur, jumlah langkah yang ditempuh, hingga kalori yang terbakar khususnya saat berolahraga.

Mibro A2 dan C3 sudah memenuhi standar 2 ATM sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika smartwatch tersentuh air atau keringat. Selain itu, smartwatch pabrikan Zhenshin Technology ini dilengkapi dengan bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengguna menerima panggilan masuk dari smartphone, Mibro A2 dan C3 juga dilengkapi dengan tampilan untuk menerima/membalas SMS, mengatur musik, dan masih banyak lagi.

Pengguna bisa mengubah tampilan watch face melalui Mibro Fit yang bisa di instal dari AppStore atau PlayStore.

Mibro A2 dan C3 dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk tipe A2 dijual dengan harga Rp 789 ribu dan Rp 729 ribu untuk tipe C3. Kedua smartwatch ini sudah bisa dibeli melalui toko online resmi Xiaomi.

Lihat Juga Gadget A2

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini