komparase.com

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition, Jam Tangan Untuk Penyelam Dengan Material Ramah Lingkungan

Jumat, 17 November 2023 | 07:00 WIB
garmin Descent G1 Solar Ocean editon
garmin Descent G1 Solar Ocean editon

Garmin merilis jam tangan pintar terbarunya Descent G1 Solar Ocean Edition bersamaan dengan beberapa seri jam tangan lainya. Yang menarik dari seri G1 Solar Ocean editon adalah material jam tangan yang digunakan. khusus seri tersebut garmin membuat material jam tangan dari sampah plastik yang dibuang dilautan dan diaur ulang menjadi material jam tangan.

Plastik ramah lingkungan hasil daur ulang tersebut dibuat untuk membuat bagian housing bezel dan tombol pada smartwatch. Dengan warna blue azzure membuat tampilan Descent G1  Solar Ocean Edition tampak paling segar dan menarik.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition merupakan jam tangan pintar menggunakan teknologi surya yang dirancang untuk para penyelam. Garmin membekali seri ini dengan teknologi komputer sederhana khusus penyelam. Hardware yang dirancang sedemikian rupa membuat jam tangan ini dapat dipakai saat menyelam.

Garmin menawarkan kemmapuan smart feature multisport yang dapat digunakan untuk kegiatan olahraga sehari-hari jadi tidak hanya bisa digunakan saat menyelam, Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition juga bisa digunakan sehari-hari. Perusahaan mengklaim masa pakai hingga 124 hari dengan mode menggunakan mode pengisian tenaga surya. Memiliki ketahanan air hingga 100 meter dengan standar militer AS810.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition merupakan versi peningkatan dari smartwatch garmin sebelumnya. Jam tangan pintar ini memiliki banyak fitur gabungan versi sebelumnya dan memberikan kemampuan untuk para penyelam dengan bantuan jam tangan garmin.

Pada jam tangan ini garmin menyediakan beberapa jenis mode penyelam seerti apnea hunter, close circuit rebreather, gauge, single gas, multiple gas ( termasuk nitrox dan trimix) serta berbagai macam fitur yang berguna bagi penyelam. Seperti fitur pelacak titik masuk dan kendali kedalam air melalui teknologi multi-frequency dan multi band GNSS. Penyelam dapat menyimpan hasil penyelaman mereka hingga 200 kali penyelaman.

Komentar

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.