komparase.com

Case Ini Bikin iPhone Jadi Rasa Blackberry

Senin, 8 Januari 2024 | 11:00 WIB
Clicks Technology baru-baru ini meluncurkan keypad QWERTY untuk model Pro iPhone 14 dan 15. (gizchina)
Clicks Technology baru-baru ini meluncurkan keypad QWERTY untuk model Pro iPhone 14 dan 15. (gizchina)

Clicks Technology baru-baru ini meluncurkan keypad QWERTY untuk model Pro iPhone 14 dan 15. Aksesori baru ini memberikan pengalaman keyboard fisik kepada pengguna. Aksesori ini hanya berfungsi untuk model iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro/Pro Max. Menurut perusahaan, perangkat ini akan mulai diluncurkan pada 1 Februari.

Papan tombol Clicks mengadopsi tata letak QWERTY standar, mendukung pengisian daya nirkabel, dan tersedia dalam dua gaya. Ada “BumbleBee (kuning)” dan “London Sky (abu-abu-biru)”.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan antarmuka USB Type-C untuk konektivitas. Pengguna dapat mencolokkan keypad ke iPhone secara langsung. Setelah iPhone berada di keypad, pengguna tidak perlu melepas ponsel sebelum mengisi dayanya. Dengan adanya port USB Type-C pada keypad, pengguna bisa langsung mengisi daya iPhone.

Clicks Technology juga mengatakan bahwa aksesori keyboard kecil ini dapat disebut sebagai fungsi “pintasan keyboard” yang ada di iOS Apple. Hal ini memungkinkan pengguna untuk “mengontrol iPhone seperti BlackBerry awal,” lansir Gizchina

Papan tombol QWERTY Clicks menampilkan tata letak QWERTY yang familier, memberikan pengalaman mengetik yang lebih tradisional kepada pengguna di iPhone mereka. Selain itu, ini mencakup tombol mikrofon khusus untuk input suara, sehingga meningkatkan kegunaan keyboard secara keseluruhan.

Keyboard ini dibanderol dengan harga $139 dan saat ini tersedia untuk iPhone 14 Pro. Versi iPhone 15 Pro rencananya akan dirilis pada pertengahan Maret, sedangkan versi iPhone 15 Pro Max akan tersedia dengan harga $159. Harga ini juga menjadikan keypad Clicks QWERTY sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman mengetik pada model iPhone terbaru.

Peluncuran keypad QWERTY dari Clicks Technology untuk model Pro iPhone 14 dan 15 menawarkan opsi baru yang menarik. Ini akan keren bagi pengguna iPhone yang lebih menyukai umpan balik sentuhan dari keyboard fisik. Dengan tata letaknya yang familiar, tombol khusus, dan harga yang kompetitif, aksesori ini siap menarik banyak pengguna yang ingin mengoptimalkan pengalaman mengetik di iPhone mereka.

Lihat Juga Gadget Iphone

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini