komparase.com

Samsung Diperkirakan Luncurkan Charger Baru 50W/45W, Berbarengan Debut Galaxy S24 Series

Minggu, 7 Januari 2024 | 14:00 WIB
Charger baru Samsung. (gizmochina)
Charger baru Samsung. (gizmochina)

Samsung tengah bersiap meluncurkan seri Samsung Galaxy S24. Raksasa teknologi itu dikabarkan juga meluncurkan beberapa pengisi daya alias charger baru bersama jajaran S24.

Dua charger baru itu dilaporkan akan diluncurkan meskipun diperkirakan tidak dibundel bersama dengan model S24.

Pengisi daya pertama diyakini menghasilkan daya 50W dengan dua port USB-C-nya. Pengisi daya kedua memberikan output 45W dan merupakan versi terbaru dari adaptor Samsung 45W.

Seri Samsung Galaxy S24 mencakup Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Peluncuran jajaran baru Samsung Galaxy S24 dikabarkan akan berlangsung pada 17 Januari 2024, dengan Galaxy S24 Ultra menjadi primadonanya.

Samsung Galaxy S24 Ultra kabarnya akan hadir dengan layar datar dan beberapa kamera yang ditingkatkan. Galaxy S24 Ultra juga dikabarkan akan dibanderol lebih mahal dibandingkan saudaranya yang lain.

Samsung terus menawarkan pengisi daya untuk ponsel cerdasnya secara terpisah selama beberapa tahun belakangan.

Detail tentang pengisi daya cepat Samsung baru yang akan datang diberikan oleh jurnalis WinFuture, Roland Quandt melalui X (sebelumnya Twitter).

Pengisi daya pertama dilaporkan adalah Samsung Duo 50W untuk pengisian daya USB-C kabel cepat. Pengisi daya 45W kedua kabarnya merupakan versi segar dari pengisi daya Samsung 45W saat ini. Kedua pengisi daya Samsung yang akan datang ini berada di bawah ekspektasi pelanggan yang mendambakan pengisi daya berkapasitas lebih tinggi untuk jajaran S24 dalam kisaran 65W hingga 100W.

Pengisi daya Samsung 45W yang baru diharapkan hadir dengan peningkatan dibandingkan pendahulunya, tetapi tidak jelas area perbaikan apa yang telah dilakukan. Kemungkinan peningkatan dapat berkaitan dengan sistem manajemen panas, kinerja, faktor bentuk, dan juga harganya. Model dasar Samsung Galaxy S24 juga dilaporkan tidak akan kompatibel dengan pengisi daya 45W yang baru. Pasalnya, smartphone ini diperkirakan hanya menawarkan pengisian daya 25W.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini