komparase.com

Hp Lipat dan Flip dengan Suara Terbaik 2023

Sabtu, 6 Januari 2024 | 03:00 WIB
Samsung Galaxy Z Fold3 5G
Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Pecinta gadget mungkin akan langsung mengetahui ponsel cerdas mana yang memiliki kamera terbaik, layar terbaik, atau daya tahan baterai terbaik. Namun, ada beberapa aspek ponsel cerdas yang sering diabaikan.

Berdasarkan catatan GSM Arena, kualitas speaker merupakan salah satu aspek yang sering diabaikan tersebut.

Gadget mania mungkin akan terkejut melihat ponsel mana yang memiliki speaker dengan suara terbaik pada 2023. Salah satunya pada ponsel jenis lipat dan flip.

Riset ini didasarkan pada tinjauan menyeluruh terhadap lebih dari 110 ponsel yang dilakukan sepanjang tahun.

"Kami memeriksa catatan kami, kami mendengarkan semuanya puluhan kali lebih banyak dan kami menyajikan kepada Anda daftar pilihan ponsel cerdas kami dengan suara terbaik," lansir media tersebut.

Di antara perangkat lipat yang lebih besar, posisi teratas ditempati oleh Oppo Find N3/OnePlus Open. "Meskipun perangkat ini identik dengan yang dibuat oleh perusahaan sejenis, kami lebih menyukai keluaran Find N3 yang sedikit lebih baik," tulis GSM Arena.

Tempat kedua dalam kategori perangkat lipat ini ditempati oleh Samsung Galaxy Z Fold 5.

"Beberapa dari kami lebih menikmati vivo X Fold 2 dibandingkan yang lain, jadi kami juga akan menambahkannya sebagai sebutan terhormat."

Sedangkan untuk perangkat bergaya flip, Galaxy Z Flip 5 melakukan pukulan telak ke Oppo Find N3 Flip. Meskipun demikian, Oppo Find N3 Flip masih berkinerja cukup baik, menyalip lima ponsel model flip lainnya yang kami ulas pada 2023.

Lihat Juga Gadget Galaxy

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini