komparase.com

Samsung Pamer Trik Kamera Baru Nan Mengesankan di Seri Galaxy S24: Video Zoom dengan AI

Sabtu, 6 Januari 2024 | 02:00 WIB
Samsung Galaxy S24+
Samsung Galaxy S24+

Samsung Galaxy S23 Ultra memulai debutnya awal tahun lalu dengan pembesaran zoom 100x jauh melampaui sebagian besar pesaingnya. Kini, brand smartphone asal Korea Selatan tersebut bersiap menghadirkan seri Galaxy S24 dengan inovasi lebih lanjut.

Samsung menggoda jajaran produk yang akan datang dengan tagline “Zoom with Galaxy AI" yang menunjukkan kemampuan kamera berbasis AI barunya. Video teaser menunjukkan Samsung Galaxy S24 series akan menawarkan pengambilan gambar jarak jauh yang mengesankan. Galaxy S24 Ultra diharapkan memiliki keunggulan. versi yang disempurnakan dari sensor ISOCELL HP2 200 megapiksel.

Samsung telah memposting tiga video di situs resminya yang menampilkan kemampuan zoom baru dari Galaxy S24 Ultra, didukung oleh Galaxy AI. Video pertama menunjukkan lensa kamera memperbesar balon udara dan memperlihatkan orang-orang yang duduk di dalam keranjang. Ini memiliki tingkat zoom yang berbeda dengan tingkat detail yang layak. Ini mungkin fitur ISOCELL Zoom Anyplace.

Video kedua dan ketiga menunjukkan trik memperbesar ponsel, yang berasal dari teknologi pencitraan Galaxy AI. Fitur fotografi ini memungkinkan pengguna memperbesar subjek dalam foto mereka dengan mudah tanpa mengurangi kualitas dan resolusi.

Kemungkinan spesifikasi seri Galaxy S24 sudah diketahui dari bocoran sebelumnya. Unggulan Galaxy S24 Ultra diharapkan memiliki unit kamera belakang quad yang dipimpin oleh sensor ISOCELL HP2 200 megapiksel bersama dengan mesin sadar objek yang didukung AI. Pengaturan kamera dapat mencakup sensor sudut ultra lebar 12 megapiksel, sensor 50 megapiksel dengan kualitas optik 10x, dan sensor 10 megapiksel dengan lensa telefoto 10x. Samsung menawarkan resolusi kamera default 24 megapiksel pada handset yang akan datang.

Galaxy S24 Ultra diharapkan mendukung zoom 5x saat memotret dalam 8K dan 10x dalam single take. Ini juga memungkinkan untuk memotret menggunakan zoom 5x.

Smartphone Samsung Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra diperkirakan  diluncurkan pada 17 Januari 2024 selama acara Galaxy Unpacked. Samsung telah membuka reservasi untuk seri barunya, Galaxy S24.

Seri Samsung Galaxy S24 diharapkan berjalan pada SoC Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy. Sementara itu, Galaxy S24 dan Galaxy S24+ dapat ditenagai oleh chip Exynos 2400 di pasar global tertentu.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini