HUAWEI MatePad Pro 13.2, Tablet Rasa Laptop

Jumat, 5 Januari 2024 | 18:23 WIB

News Image HUAWEI MatePad Pro 13.2. (Huawei.com)

HUAWEI mengumumkan perilisan produk terbarunya di awal tahun 2024. Adalah MatePad Pro 13.2”, tablet flagship paling ringan dan paling tipis di kelasnya dengan berbagai inovasi.

HUAWEI MatePad Pro 13.2” merupakan tablet pertama di industri yang menggunakan stylus dengan koneksi NearLink, di mana koneksi ini merupakan koneksi yang lebih unggul dibandingkan Bluetooth, sehingga mampu menghadirkan latency yang lebih rendah dan pressure sensitivity yang lebih tinggi.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi HUAWEI Smart Magnetic Keyboard terbaru yang memiliki touchpad yang mendukung berbagai gesture shortcut untuk navigasi yang lebih nyaman. 

HUAWEI MatePad Pro 13.2” merupakan tablet pertama yang menggunakan layar flexible OLED yang memungkinkan bezel paling tipis di kelasnya untuk tampilan yang lebih premium.

Tablet ini juga memiliki kecepatan charging paling kencang di kelasnya, serta tetap mempertahankan berbagai software eksklusif seperti PC-Level WPS Office dengan fitur pengolahan dokumen lengkap layaknya office laptop.

HUAWEI MatePad Pro 13.2” mulai dirilis di Indonesia secara pre-order dari tanggal 11 hingga 26 Januari 2024.