Belum Dirilis Resmi, Pre-Order Seri Oppo Find X7 Melampaui 1 Juta di China

Kamis, 4 Januari 2024 | 16:58 WIB

News Image Oppo Find X7 Ultra

Oppo bersiap meluncurkan seri smartphone andalan Find X7 di pasar China. Meskipun pengumumannya dijadwalkan minggu depan, pemesanan online untuk perangkat tersebut telah dilakukan.

Terbukti, series ini banyak diminati. Produk ini mendapatkan permintaan yang tinggi di negeri tersebut, dikutip Gizmodo.

Jajaran Oppo Find X7 mendapat lebih dari 1 juta reservasi atau pre-order.

Sebelumnya, raksasa teknologi China ini akan meluncurkan Find X7 dan Find X7 Ultra di pasar dalam negerinya pada 8 Januari 2024.

Pra-order perangkat sudah dilakukan dan kini perusahaan baru-baru ini mengumumkan bahwa reservasi online untuk seri ini akan dilakukan di seluruh dunia. Ini jelas menunjukkan popularitas smartphone kelas atas yang akan datang.

Oppo Find X7 dilengkapi SoC Dimensity 9300 yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB. Di sisi lain, Find X7 Ultra diperkirakan akan dibekali Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan konfigurasi penyimpanan serupa.

Kedua model tersebut menampilkan "bahasa" desain yang serupa, dengan bagian depan memiliki potongan punch-hole dengan tepi melengkung. Sedangkan bagian belakang memiliki panel warna ganda dengan modul kamera besar.

Bagian belakang dilengkapi pengaturan tiga kamera di bagian belakang Oppo Find X7. Sedangkan model Find X7 Ultra menawarkan pengaturan empat kamera. Perangkat ini adalah smartphone pertama yang memiliki fitur kamera utama Sony LYT-900 50 megapiksel 1 inci dan juga yang pertama menawarkan kamera telefoto periskop ganda.