komparase.com

Spesifikasi Galaxy Tab Active 5, Tablet Tangguh Terbaru Samsung

Kamis, 4 Januari 2024 | 21:00 WIB
Samsung Galaxy Tab Active 5. (9to5google)
Samsung Galaxy Tab Active 5. (9to5google)

Samsung meluncurkan tablet tangguh barunya, Galaxy Tab Active 5. Tablet baru ini telah masuk ke beberapa situs web sertifikasi, termasuk IMDA Singapura, TDRA Uni Emirat Arab, dan lainnya.

Mengikuti tren sebelumnya, tablet tangguh yang ditunggu-tunggu ini telah muncul di NBTC Thailand dengan kode model SM-X306B.

Daftar ini mengonfirmasi konektivitas 5G dan peluncurannya yang semakin dekat. Selain itu, hampir tidak ada informasi mengenai spesifikasi tablet ini.

Render Samsung Galaxy Tab Active 5 baru-baru ini muncul sambil menjelaskan aspek desain tablet dan bahkan mengonfirmasi beberapa fitur penting seperti kehadiran kamera belakang tunggal. Tablet tangguh ini tampaknya mengemas layar 8 inci dengan bezel tebal di sekelilingnya.

Terdapat tiga tombol fisik: - Menu, Back, dan Home, yang dapat dikontrol dengan menggunakan sarung tangan. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang ditingkatkan untuk layar dan menyematkan satu kamera depan.

Perangkat bersertifikasi MIL-STD-810H ini tampaknya mengusung kamera belakang tunggal 13MP dengan lampu kilat LED.

Sesuai dengan FCC, tablet ini dikonfirmasi akan menampilkan stylus S Pen dengan opsi untuk tombol yang dapat diprogram yang dapat disesuaikan, dan juga menawarkan perlindungan IP68, yang sesuai dengan perangkat. Terlepas dari fitur perangkat keras, tablet ini juga akan menyertakan perlindungan keamanan Samsung Knox yang terkenal, pengenalan wajah, dan pemindaian sidik jari.

Samsung Galaxy Tab Active 5 diharapkan hadir dengan Exynos 1380 SoC, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 64/128GB. Ini juga akan mendukung penyimpanan yang dapat diperluas sambil menyertai baterai 5050 mAh. Dalam hal konektivitas, tablet ini akan menyertakan konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, NFC, dan GPS. Tablet baru ini akan menjalankan Android 14 di luar kotak dan dapat hadir dalam pilihan warna hitam dan abu-abu.

Lihat Juga Gadget Tab

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini