komparase.com

Intip Tampilan Gagah ASUS ROG Phone 8 Pro

Kamis, 4 Januari 2024 | 19:00 WIB
ASUS ROG Phone 8 Pro. (cdn.mos.cms.futurecdn)
ASUS ROG Phone 8 Pro. (cdn.mos.cms.futurecdn)

ASUS bersiap-siap untuk meluncurkan seri ROG Phone 8 pada 8 Januari 2024 ini. Jajaran produk tersebut diperkirakan terdiri dari varian standar dan pro.

Merek Taiwan ini telah memberikan tampilan resmi pada desain panel belakang produk yang akan datang serta memberikan beberapa detail penting. Sekarang, menjelang peluncurannya, ROG Phone 8 Pro telah muncul dalam serangkaian render render resolusi tinggi yang baru.

Langsung saja, ASUS ROG Phone 8 Pro terlihat dengan desain kotak dengan tombol power dan volume rocker di tepi kanan. Sisi kiri bingkai memiliki port USB-C tambahan. Di bagian depan, ROG Phone 8 Pro memiliki potongan punch-hole yang sejajar di tengah. Layarnya dikelilingi oleh bezel yang sangat sempit di semua sisi yang seharusnya menawarkan pengalaman yang imersif.

ASUS ROG Phone 8 Pro akan memiliki pulau kamera berbentuk kotak yang menonjol yang sama yang terpotong dari tepi kanan. Di dalamnya terdapat tiga sensor kamera dan ada teks yang mengonfirmasi perekaman video ultra HD 8K.

Sesuai dengan render yang bocor, model Pro diperkirakan akan memiliki logo ROG yang diterangi secara berbeda dibandingkan dengan varian standar. Logo ROG pada perangkat terdiri dari titik-titik yang dapat diprogram dengan titik-titik LED khusus.

Bagian bawah ROG Phone 8 Pro memiliki port USB-C, jack headphone 3.5mm, kisi-kisi speaker, dan baki SIM.

ASUS ROG Phone 8 Pro telah dikonfirmasi akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Ia akan hadir dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Penawaran yang akan datang juga diharapkan untuk mengemas mode telefoto hingga 10x. Ponsel ini juga digadang-gadang akan hadir dengan anti guncangan untuk merekam video yang mulus.

Lihat Juga Gadget Asus

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini