komparase.com

Bersiap, Pre-Order Samsung Galaxy S24 Series di Indonesia Dibuka 18 Januari 2024

Kamis, 4 Januari 2024 | 15:00 WIB
Samsung Galaxy S24 Series. (Instagram @samsungindonesia)
Samsung Galaxy S24 Series. (Instagram @samsungindonesia)

Samsung Galaxy S24 Series diprediksi bakal debut di Galaxy Unpacked 2024. Rumornya, Samsung akan meluncurkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra di ajang tahunan tersebut.

"Galaxy AI is coming. Join us at #SamsungUnpacked, 18 Jan 2024 at 01:00 WIB," tulis Samsung Indonesia pada akun Instagramnya.

Liputan6.com menyebut, seperti tahun sebelumnya, perusahaan asal Korea tersebut langsung membuka sesi pre-order Samsung Galaxy S24 series bersamaan dengan peluncurannya di San Jose, Amerika Serikat.

Bagi fans Samsung di Indonesia sudah bisa langsung ikutan pre-order Galaxy S24 series sesaat Galaxy Unpacked 2024 digelar 18 Januari pukul 01.00 WIB.

Bagi konsumen yang mengikuti pre-order Samsung Galaxy S24 series, berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif. Hal ini diumumkan dalam akun Instagram yang sama.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Samsung Indonesia, konsumen yang ikutan pre-order Galaxy S24 series ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Juga akan mendapatkan proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun.

"Register now by clicking the link in the bio and get exclusive rewards, Samsung Care+ 1 year protection," tulis @samsungindonesia.

Sebelumnya, Samsung disebut akan mengintegrasikan teknologi generatif AI (kecerdasan buatan) ke dalam seri smartphone terbarunya itu.

 

 

Seri Galaxy S24 diyakini akan menjadi ponsel AI atau AI Phone pertama di dunia, berdasarkan merek dagang yang diajukan oleh Samsung.

 

Hal tersebut diperkuat dengan teaser banner di akun Instagram Samsung Indonesia dengan teks bertuliskan "Galaxy AI is coming."

Sebelumnya, beberapa bocoran menyebutkan smartphone keluaran Perusahaan asal Korea Selatan ini sangat canggih. Bahkan, ada yang menyebutkan Samsung Galaxy S24 Ultra mirip iPhone 15 Pro Max.

Samsung Galaxy S24  akan dilengkapi dengan kamera telefoto yang telah ditingkatkan, menurut rincian yang dibagikan oleh seorang pemberi informasi dari China. Perusahaanteknologi Korea Selatan ini diperkirakan akan meluncurkan penerus seri smartphone Galaxy S23, dan Galaxy S24 Ultra yang paling canggih diperkirakan akan menampilkan kamera telefoto yang lebih baik, dikutip dari Gadget360.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini