komparase.com

Xiaomi Luncurkan Keyboard dan Mouse Bertema Disney Edisi Terbatas

Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:00 WIB
Keyboard dan mouse limited edition Xiaomi Disney. (Gizmochina)
Keyboard dan mouse limited edition Xiaomi Disney. (Gizmochina)

Perusahaan teknologi sering kali berusaha membuat produk mereka lebih menarik dengan berkolaborasi dengan merek yang berbeda. Sebagai contoh, baru-baru ini kami membahas tentang ponsel lipat yang dibuat melalui kemitraan antara Honor dan Porsche Design. Sekarang, kolaborasi serupa telah muncul antara Xiaomi dan Disney.

Perusahaan teknologi asal China ini meluncurkan Xiaomi Dual Mode Keyboard dan Mouse Set Disney 100th Anniversary Limited Edition. Sesuai dengan visinya, Xiaomi terus memperluas jajaran produknya.

Tambahan terbaru untuk katalognya yang luas adalah model keyboard dan mouse terbaru. Meskipun secara konsisten memperkenalkan produk baru ke pasar yang sudah ada, salah satu rilis yang menonjol adalah Xiaomi Dual Mode Keyboard dan Mouse Set.

Perangkat ini dirilis merayakan ulang tahun ke-100 Disney dalam edisi terbatas ini. Edisi khusus ini menambahkan sentuhan keunikan pada katalog Xiaomi yang sudah beragam, yang mencakup beragam produk dari A hingga Z, dikutip dari Gizmodo.

Keyboard ini memiliki keycaps yang ramping dan baru yang beroperasi tanpa suara. Permukaan micro-arc didesain agar pas dengan ujung jari, dan tekanan pada tombol return dan spasi di area tombol utama telah disetel dengan baik untuk performa yang optimal. Tombol-tombolnya memberikan umpan balik pantulan yang lebih baik, dan jarak tempuh tombol adalah 2,8 mm, memberikan keseimbangan yang baik.

Sedangkan untuk mouse baru ini, tombol utamanya dilengkapi dengan switch mikro TTC, dengan DPI 1000. Switch ini menawarkan kecepatan klik yang mengesankan dan pengalaman taktil yang memuaskan. TTC micro switches dikenal dengan pemicunya yang cepat, kinerja yang stabil, suara klik yang jernih dan menyenangkan, serta kesan yang jernih dan nyaman.

Tentu saja, seperti dalam kemitraan apa pun, yang paling menonjol di sini adalah desainnya yang unik. Xiaomi Dual Mode Keyboard and Mouse Set Disney 100th Anniversary Limited Edition menawarkan desain yang penuh warna.

Produk ini memiliki desain yang mirip dengan keyboard MacBook, dan juga terlihat sangat nyaman digunakan. Namun, jika Anda lebih suka desain yang lebih sederhana, Anda dapat menemukan versi yang terlihat sederhana dengan harga lebih murah di situs web resmi Xiaomi.

Lihat Juga Gadget Xiaomi

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini