komparase.com

Akankah Hp Murah Samsung Galaxy A05 Segera Rilis Di Indonesia?

Rabu, 20 September 2023 | 22:00 WIB
samsung berencana merilis samsung galaxy A05
samsung berencana merilis samsung galaxy A05

Galaxy A05 merupakan ponsel murah besutan Samsung dengan harga Rp 1 jutaan. Galaxy A05 sendiri merupakan penerus dari Samsung Galaxy A04 yang telah rilis bulan Oktober tahun lalu. Jika benar ponsel ini akan rilis di Indonesia tentu menambah ramai deretan ponsel murah dipasaran Indonesia yang layak untuk dikantongi.

Mungkinkah seri ponsel murah Samsung ini akan rilis di indonesia? Ada indikasi kuat bahwa Samsung Galaxy A05 akan segera rilis di indonesia. Hal ini muncul dari laman postel SDPPI (Pos Dan Telekomuniaski Dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Dan Perangkat Pos Dan Informatika Kementrian Komunikasi Dan Informasi). Samsung Galaxy A05 telah terdaftar dalam nomor ertifikat 93489/SDPPI/2023. Nomor sertifikat sendiri diajukan oleh PT Samsung Elektronik Indonesia sejak 13 September 2023.

Sertifikat terebut merujuk pada nomor perangkat bermodel “SM-A055F” nomor model ini merupakan nama dari pemasaran Galaxy A05. Sertifikat ini penting karena menjadi syarat bagi vendor untuk menjual perangkat alat elektronik di indonesia. Melihat hal ini tentu Samsung Galaxy ini akan segera dirilis di indonesia.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi ponsel murah satu juaan ini? Banyak rumor beredar yang menyebutkan jika Samsung Galaxy A05 akan memiliki body datar mirip dnegan Galaxy A34. Konon Samsung Galaxy A05 akan menggunakan chipset dari MediTek Helio G85 yang akan dipadu padankan dnegan RAM 4GB.

Bocoran spesifikasi lainya diperkirakan smsung Galaxy A05 akan menggunakan kamera utama 50 mp dengan baterai 5000 mAh dan jaringan 4G. Samsung Galaxy A05 diperkirakan akan menggunakan sistem operasi andorid 13 dilapisi dengan antarmuka OneUI 5 yang lebih baru. Layar ponsel diperkirakan menggunakan layar resolusi HD plus dengan poni waterdrop. Namun ini semua belum dipastikan oleh Samsung karena sifatnya hanya bocoran dari rumor yang beredar. Samsung sendiri belum memberikan rilisan resmi mengenai Samsung Galaxy A05 secara global.

 

Lihat Juga Gadget Murah

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini