komparase.com

Mengulik Geely Panda Knight Yang Mirip Dengan Ford Bronco Versi Mini

Selasa, 19 September 2023 | 23:00 WIB
Geely Panda Knight
Geely Panda Knight

Panda Knight mobil listrik keluaran pabrikan Geely dari China menawarkan mobil listrik dengan desain ala mobil panda yang gagah. Sekilas desain Panda Knight ini mirip dengan mobil Ford Bronco tentunya dengan versi yang lebih mini.

Spesifikasi Mobil Listrik Panda Knight

Mobil listrik keluaran geely yang satu ini memang didesain gagah dengan mengandalkan motor listrik sinkron magnet permanent. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 30kW setara dengan 41 PS dan torsi maksimum 110Nm. Mobil ini menggunakan baterai lithium iron phospate kapasitas 17,03 kWh yang dapat menempih perjalanan hingga 200km sekali isi daya.

Tak hanya itu Panda Knight juga mampu melakukan pengisian cepat dengan DC 22 kW dan mmapu mengisi lambat AC 3.3 kW. Sedangkan untuk isi daya dari 30 persen hingga 80 persen mampu menggunakan mode isi cepat dan hanya mmebutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Desain Panda Knight Yang Mirip Ford Bronco

Walaupun penampilan tampak macho Panda Knight tetaplah berukuran mini dengan dimensi panjang 3.135mm, lebar 1.565 mm dan tinggi 1.655 mm. Desain nampak kotak dengan jarak sumbu roda 2.015mm. penampilanya memang macho namun memiliki ciri khas mobil panda dengan lampu depan bulat, grill hitam besar, adanya bumper pelindung dengan kait derek, roof fail, over fender hitam dan velg dua warna.

Panda Knight dengan balutan desain ini nampak siap untuk melakukan petualangan menempuh berbagai medan. Bagian dalam kabin sendiri menggunakan interior yang nampak modern, funky dengan kombinasi warna hitam, putih dan biru.

Mobil listrik ini menggunakan setir dua pallang, dengan panel digital 9,2 inchi, layar sentuh entertainment 8 inchi, dan transmisi putar pada konsol bagian tengah. Mobil ni juga memuat fitur canggih seperti remote control dan konektivitas dengan bluetooth.

Harga Geele Panda Knight

Di pasaran China mobil listrik Geely Panda Knight di bandrol dengan harga mulai dari 53.900 Yuan atau perkiraan Rp 113 juta, namun Panda Knight saat ini sedang masa promosi dengan harga diskon 49.900 Yuan atau sekitar Rp 105 juta. Panda Knight nampaknya hanya ada dipasaran China belum ada informasi kapan akan mengaspal dijalanan indonesia.

Lihat Juga Gadget Mobil

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini