komparase.com

Bocoran Tampang Oppo Reno 11 Dan Spesifikasinya Mulai Terbongkar

Sabtu, 11 November 2023 | 10:00 WIB
bocoran render Oppo Reno 11
bocoran render Oppo Reno 11

Oppo dikabarkan tengah mengerjakan smartphone seri Reno 11. Banyak spekulasi yang berpendapat jika seri Reno 11 ini akan diperkenalkan bersamaan dengan acara Honor tanggal 23 November di china.

Menjelang peluncuran tersebut banyak para pembocor di china yang membagikan render desain dan spesifikanya. Bahkan Stasiun Obrolan Digital (DCS) dilansir dari Gizmochina (10/11/2023) telah mengungkapkan banyak informasi mengenai desain dan spesifikasi yang nampak resmi dari Reno 11 dan 11 pro.

Banyak render yang beredar mengenai Oppo Reno 11 di weibo. Dari kebanyakan render nampak jika Oppo Reno 11 akan mengusung desain yang sama dengan pendahulunya Reno 10. Sperti render yang ditujukan dibawah ini Reno 11 akan menggunakan modul kamera elips dan cua cincin kamera. Kameranya akan memiliki dua sensor sedangkan lensa ketiga dimasukkan kedalam ring kamera kedua.

Menurut tipster DCS di weibo, Oppo Reno 11 pro akan menggunakan panel OLED yang melengkung dengan resolusi 1.5 k dan menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen 1. Perlu diketahui jika chipset tersebut juga dipakai oleh Oppo Reno 10 pro+.

Untuk Oppo Reno 11 sendiri akan menggunakan chipset Dimensity 82090 yang digunakan untuk juga untuk seri Oppo Reno 10 pro edisi khusus di china. Keterangan lain belum secara spesifik menyebutkan desain Reno 11 yang lebih detail. Kemungkinan besar Reno 11 akan menggunakan layar OLED yang melengkung dan resolusi hd+. pengaturan kamera pada Oppo Reno 11 dikabarkan akan menggunakan kamera telefoto IMX709 32 megapiksel dengan fitur zoom optik 2x. Spesifikasi tersebut berlaku untuk seri Oppo Reno 11 dan Reno 11 pro.

Hal tersebut bisa dibandingkan dengan seri Reno 10 sebelumnya. Lensa telefoto periskop hanya tersedia pada Reno 10 pro +. Bocoran dari DCS sendiri tidak akan ada seri Oppo Reno 11 pro+ sehingga tidak ada model seri Reno 11 yang menggunakan kamera telefoto periskop.

Lihat Juga Gadget Oppo

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini