5 Smartwatch Android Terbaik dan Terbaru 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 05:33 WIB

News Image OnePlus Watch 2 dan Huawei GT4

Beberapa tahun belakang ini smartwatch semakin banyak pemakainya baik dari pecinta olahraga, businessman, atau bahkan hanya digunakan sehari-sehari. Kecerdasan masyarakat Indonesia dalam mencari barang alternatif bukanlah suatu hal yang dianggap biasa saja. Termasuk mencari smartwatch Android.

Singkirkan tujuan dalam memakai smartwatch terlebih dahulu, dari keinginan untuk tetap produktif atau mengikut yang sedang ramai. Keduanya sama-sama tidak menimbulkan kerugian dari pihak manapun. 

Setelah riset market, berikut daftar smartwatch dengan OS Android terbaik dari Komparase yang dapat Anda jadikan pilihan yang tidak diragukan lagi ketahanan ataupun kecanggihannya.

Samsung Galaxy Watch 7

Kini Samsung mengeluarkan smartwatch terbaru dengan keunggulan terintegrasi dengan fitur AI dan wireless charging. Samsung Galaxy Watch 7 menjadi pilihan yang cocok dengan desain premium dan tahan lama.

Rilis pada tahun 2024 Anda dapat menikmati smartwatch OS Android dengan kaya akan fitur baik tracking, produktivitas, dan kesehatan. 

Spek dan harga Galaxy Watch 7 klik di sini

Google Pixel Watch 3

Smartwatch yang keluar bersamaan dengan Google smartphone ini mempunyai keunggulan pendeteksi denyut nadi yang otomatis berbunyi ketika pendeteksiannya hilang. Serta pendeteksi kesehatan dan fitness yang lebih canggih dari versi sebelumnya.

Pixel Watch 3 adalah versi paling baru dari Pixel Watch seri lainnya, selain fitur yang canggih Pixel Watch 3 juga mempunyai daya baterai yang tahan lama hingga kurang lebih 32 jam.

Spek lengkap dan harga Pixel Watch 3 klik di sini 

OnePlus Watch 2

Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk harus memilih OnePlus Watch 2 adalah chipset dan sistem operasi yang ganda. 

Diberi nama Dual Engine Architecture, OnePlus memberikan teknologi terbaik untuk jam pintarnya dengan chipset BES2700BP MCU buatan Hengxuan dan Qualcomm Snapdragon W5 Gen 1 kemudian sistem operasi real-time OS (RTOS) untuk BES2700BP dan ColorOS Watch 6.0 untuk Snapdragon W5.

Spek lengkap dan harga OnePkus Watch 2 klik di sini 

Huawei Watch GT4

Jika Anda ingin mendapat yang terbaik dan bermain aman dari segala sisi baik segi harga, desain, fitur, dan kecanggihan, Anda perlu melirik seri jam tangan pintar yang satu ini. Apalagi jika Anda adalah seorang tech savvy, mungkin Huawei Watch GT4 sangat memberi jawaban bagi pertanyaan dan kegelisahan.

Anda dapat memilih sisi mana yang lebih diunggulkan, dapat dimulai dari desainnya yang elegan, performa, maupun fitur musik, semua ada pada seri Huawei Watch GT4.

Spek lengkap dan harga Watch GT4 klik di sini 

Xiaomi Watch 2 Pro

Jam tangan pintar satu ini unggul dengan penyimpanan yang besar yang dapat memudahkan Anda menyimpan banyak aplikasi seperti musik atau fitur playstore lainnya.

Xiaomi Watch 2 Pro juga unggul dari segi ketahanan bodinya dan performa yang kuat. Menggunakan sistem WearOS menjadikan Anda mudah menyinkronkan segala aktivitas ponsel ke dalam Watch 2 Pro. 

 Spek lengkap dan harga Watch 2 Pro klik di sini 

Rifa Khaerunnisa

Rifa Khaerunnisa

Writer