komparase.com

Intip Bocoran Chery Omoda 5 EV Yang Dipamerkan Di Qatar Motor Show 2023

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:00 WIB
chery omoda 5 ev
chery omoda 5 ev

Detail baru mengenai Chery Omoda 5 EV telah dirilis pada Geneva atau Qatar Motor Show 2023. Chery Omoda 5 EV pertama kali dipamerkan pada Sanghai Auto Show awal tahun ini. namun sayangnya belum banyak informasi yang didapatkan mengenai detail mobil listrik tersebut.

Chery mengkonfirmasi jika Omoda 5 EV berupa suv listrik yang memakai baterai kapasitas 61 kWh yang menggerakan motor listrik roda depan. Tenaga yang disemburkan sebsar 204 Hp. Jarak tempuh mobil ini diklaim hingga 540 km dan mampu berkaselerasi dari 0-100 km perjam hanya dalam waktu 6.7 detik. Isi daya cepat mulai dari 0-80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Chery Omoda 5 EV juga didukung dengan daya 110 kW DC.

Desain Chery Omoda 5 EV terlihat futuristik mengedepankan sisi aerodimanis dengan tampilan X Face. Dukungan lampu moving dan lampu dengan LED desain tipis membentang pada bagian engine hood. Interiornya sendiri Chery Omoda 5 EV memiliki layar imersif 24.6 inchi dengan 64 ambien light. Adanya Inteligence Voice membantu pengemudi dengan semua fitur yang disediakan oleh Chery

Chery Omoda 5 EV di indonesia sendiri diperkenalkan saat GIIAS 20023 yang lalu. Rencanaya mobil ini akan mulai dipasarkan tahun depan. Bahkan pra pesan sudah dibuka untuk penjualan mobil ini. rencana pengiriman mobil ini tahun 2024. Pihak Chery juga memastikan jika Chery Omoda 5 EV akan dirakit di indonesia dan membuka peluang jika mobil rakitan dari indonesia ini juga di ekpsor keluar negeri. Chery melalui PT HiM akan merakit Omoda 5 EV di indonesia sehingga nantinya konsumen akan mendapatkan insentif diskon dari pemerintah dengan standar pabrik TKD mencapai 40 persen.

Informasi terkait mengenai harga belum ada pengumuman resmi dari perusahaan. Chery Omoda 5 EV sendiri masuk pada pasar middle –up sehingga kemungkinan harga yang akan dibanderol cukup bersaing.

Lihat Juga Mobil Chery

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini